Peringati 2 Tahun Merger, Pelindo Gelar Pelindo Run and Ride

Peringati 2 Tahun Merger, Pelindo Gelar Pelindo Run and Ride

--

MEDAN, FIN.CO.ID - Bersiaplah! ajang tahunan kompetisi virtual race 'Pelindo Run and Ride' yang diinisiasi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo segera digelar 9 September - 24 September 2023.

Mengusung tema 'Pelindo Melaju Indonesia Maju' sebagai rangkaian menyambut Perayaan 2 tahun merger Pelindo dan untuk meningkatkan kegiatan masyarakat dalam berolahraga serta membentuk pola hidup yang semakin sehat, kompetisi Pelindo Run and Ride juga memperebutkan total hadiah senilai kurang lebih 500 juta rupiah.

Dengan menyelesaikan aktivitas lari sejauh 31 km atau bersepeda sejauh 310 km secara virtual, setiap peserta lomba yang berdomisili di seluruh Indonesia berpeluang menjadi nominator pemenang kompetisi Pelindo Run and Ride ini.

Pendaftaran gelaran lari dan bersepeda virtual terbesar di Indonesia ini dibuka mulai 1-6 September 2023 secara online via laman https://pelindorunride.id/, kompetisi ini terbuka untuk pegawai Pelindo dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Pembukaan kompetisi Pelindo Run and Ride 2023 ini akan dilakukan secara langsung pada tanggal 09 September 2023 berpusat di Jakarta pada lokasi Plaza Barat GBK, dan serentak dilakukan di 3 kota lainnya, yaitu di Medan, Surabaya dan Makassar,” kata Direktur SDM PT Pelindo Multi Terminal sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Hari Pelindo 2023, Edi Priyanto.

Sebagai informasi tambahan, periode lomba berlangsung selama 16 hari, dari 9-24 September, penjurian akan dimulai pada 25-29 September, dan pengumuman pemenang pada 1 Oktober 2023. Tunggu apalagi, daftarkan dirimu segera.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: