Link GB Whatsapp versi Resmi Terbaru September 2023, GB WA Bikin Status Video Panjang dan Gak Bisa Dicopy

Link GB Whatsapp versi Resmi Terbaru September 2023, GB WA Bikin Status Video Panjang dan Gak Bisa Dicopy

GB WhatsApp versi Resmi Terbaru September 2023--ist

GB WhatsApp Terbaru September 2023 - Sudah tersedia Link download GB Whatsapp versi resmi terbaru September 2023. Kalian juga sudah bisa mengungguh GB WA yang keren dan sangat diburu para pencinta aplikasi perpesanan ini.

GB WhatsApp APK versi resmi terbaru September 2023 ini sudah dilengkapi dengan fitur status video yang lebih panjang dari biasanya dan juga tidak bisa dicopy. Jadi dengan aplikasi GB WA terbaru ini maka WA GB Anda akan semakin keren.

Aplikasi GB WA versi resmi terbaru September 2023 ini menyajikan fitur-fitur canggih dan sudah bisa didownload secara gratis dan bebas banned.

Selain fitur bisa status video lebih panjang, WA GB ini juga memiliki fitur-fitur yang terdapat di GB MOD dan juga multi gif providers.

Selain itu, Download WA GB ini kalian juga bisa membuat lebih dari dua akun dan masih banyak kelebihan lainnya, yaitu menyembunyikan status penulisan. 

Untuk mengupdate ke GB WhatsApp APK Anda tak perlu sudah dan ribet.

BACA JUGA:

Sebab di naskah ini disediakan link download GB WhatsApp APK versi resmi Terbaru September 2023 yang dipastikan anti banned. 

Perlu diketahui dengan Download WA GB adalah update terbaru GB WhatsApp dari versi sebelumnya.

Fitur-fitur di aplikasi besutan Group GB itu semakin menarik, keren dan semakin membuat Anda nyaman.

Pada aplikasi GB WhatsApp APK update 2023 Anda akan mendapatkan banyak fitur seperti panggilan audio dan video, mengirim foto/video, membuat grup, mengirim file dokumen, mengirim stiker dan fitur-fitur lainnya.

Tak hanya itu, beberapa fitur yang ditawarkan GB WhatsApp APK versi resmi, yaitu multi gif providers, WhatsApp Pay, fitur-fitur yang ada pada GB MOD, Dark mode, Lebih dari dua akun, banyak bahasa, auto-reply, DN (Do Not Disturb), filter pesan, mengirim foto/video dalam ukuran besar (kualitas tinggi), pilihan tema dan font yang beragam, hingga men-download status orang lain.

Jika ingin mengupgrade Download WA GB atau GB WhatsApp APK versi resmi terbaru September 2023 berikut beberapa cara yang harus dilakukan dan dijamin anti banned.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: