Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit Sedaapkan Soundrenaline 2023

Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit Sedaapkan Soundrenaline 2023

Mie Sedaap kembali hadir menyemarakkan festival musik ternama di Indonesia dengan menggelar berbagai macam keseruan--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mie Sedaap kembali hadir menyemarakkan festival musik ternama di Indonesia dengan menggelar berbagai macam keseruan. Agar semakin dekat dengan para konsumennya, khususnya anak muda, kali ini Mie Sedaap hadir pada gelaran Soundrenaline 2023.

Mie Sedaap menghadirkan berbagai keseruan di dalam booth, seperti Karaoke Sedaapnya Mienyanyi berhadiah cotton candy dan Glam & Glow Corner yang membuat penampilan para pengunjung menjadi lebih kece saat datang ke Soundrenaline 2023.

Tak heran jika antrian pengunjung booth Mie Sedaap di Soundrenaline 2023 terlihat ramai sejak sore hingga larut malam.

Tahun ini merupakan kali kedua Mie Sedaap hadir pada gelaran Soundrenaline.

Namun, yang berbeda pada Soundrenaline sebelumnya, Mie Sedaap memperkenalkan varian terbaru secara spesial kepada seluruh pengunjung yang hadir.

Jimmy selaku Senior Brand Manager Mie Sedaap mengatakan adanya kesamaan visi dalam menyuguhkan momen spesial membuat Mie Sedaap memilih Soundrenaline 2023 sebagai momen yang tepat untuk meluncurkan varian terbarunya, “Tahun ini, Soundrenaline menghadirkan guest star yang tidak bisa ditemukan di festival musik lainnya. Pada saat bersamaan di Soundrenaline hari ini, Mie Sedaap juga menghadirkan varian terbaru, satu-satunya di Indonesia yang tidak akan ditemukan pada produk lainnya, yaitu mi dengan cabai rawit asli,” ujar Jimmy.

Seperti kita ketahui, makanan dengan sensasi pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Ada berbagai jenis makanan yang menawarkan sensasi pedas yang khas dengan berbagai variasi rasa. Perkembangan tren makanan pedas ini juga terlihat dari munculnya berbagai macam mi instan pedas selama beberapa tahun terakhir.

Berdasarkan data dari Nielsen, mi instan dengan varian pedas mendominasi 14,4% dari total konsumsi mi instan di Indonesia pada tahun 2023 atau tumbuh 6,7% dibanding tahun 2022.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia masih memiliki ketertarikan yang besar dalam mengonsumsi produk mi instan pedas.

Mie Sedaap sebagai pelopor inovasi rasa, meluncurkan varian terbaru, Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit. Varian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang gemar menambahkan cabai rawit saat mengonsumsi mi instan.

Jimmy mengatakan, “Kami sangat antusias memperkenalkan Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit untuk memanjakan lidah para pecinta makanan pedas. Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit adalah satu-satunya mi instan di Indonesia dengan cabai rawit asli. Varian terbaru Mie Sedaap dalam format instant noodle bag ini memiliki tekstur mi yang berbeda, mi-nya lebih kenyal, dipadukan dengan pedas cabai rawit dan gurihnya kaldu ayam yang nikmat. Sedaapnya rawit bingit!,” terangnya.

Pada gelaran Soundrenaline 2023, menu Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit dikreasikan spesial di event ini dengan tambahan topping bal-bal yang crunchy dan crispy chicken.

Angga Yunanda selaku Brand Ambassador Mie Sedaap yang hadir pada keseruan acara mengakui kenikmatan varian baru dari Mie Sedaap tersebut, “Buat aku yang suka makan makanan pedas, Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit ini rasanya pas banget. Mie ini perfect banget karena perpaduan rasa pedas cabai rawit berasa banget dan kuah gurihnya nagih banget. Ngga cuma pedas doang, tapi rasanya enak di lidah. Cocok dinikmati kapan pun, apalagi dinikmati pas lagi enjoying moment bareng teman-teman seperti sekarang. Para pecinta mi instan pedas wajib cobain!” ajak Angga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: