Link Download Social Spy WhatsApp, Jaminan Mudah Digunakan dan Siap Pakai!

Link Download Social Spy WhatsApp, Jaminan Mudah Digunakan dan Siap Pakai!

Social Spy Whatsapp--Pixabay

Social Spy WhatsApp - Bagi kalian yang suka penasaran dengan isi WhatsApp kekasih atau pasangan, kini ada cara mudah udah menyadap.

Iya, kalian bisa menggunakan aplikasi yang bernama Social Spy WhatsApp. Cara menggunakannya juga cukup mudah, kalian tinggal install saja dan ikuti petunjuknya.

Tapi memang yang sulit itu mencari link downloadnya, maklum saja karena Social Spy WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store.

Sehingga kalian harus mencari Social Spy WhatsApp dilayanan penyedia link-link download. Tapi memang banyak link yang tidak valid.

Tapi tenang saja kami sudah menyiapkan link Social Spy WhatsApp untuk kalian unduh. Tenang saja, link yang kami siapkan ini sudah terjamin dan bukan virus ataupun malware.

Sebelum mengunduh, kami ingatkan kalau Social Spy merupakan aplikasi yang ilegal. Kegiatan penyadapan tanpa izin memang dilarang di wilayah Indonesia.

Fitur Social Spy WhatsApp

Jika kalau kamu tidak mau ketahuan oleh target yang ingin dimasuki akun WAnya, kamu harus menggunakan alat bantuan, seperti SocialSpy WA. Cara ini semakin populer untuk melihat isi chat pasangannya.

Berikut fitur yang ditawarkan Social Spy WhatsApp:

1. Masuk ke Akun WA Kapan Saja

Selagi kamu tak mengeluarkan akun maka akun target tetap berada di dalam aplikasi SocialSpy. Tapi, jika si target melakukan perubahan privasi bisa saja akun tersebut keluar dari SocialSpy.

2. Mengetahui History Media di WA Target

Ada pesan dan juga media di akun WA target dan kamu bisa mengetahui semuanya jika masuk dalam Social Spy. Mulai dari foto, video, hingga dokumen dalam bentuk apapun bisa kamu download.

Tapi, jika filenya sudah dihapus, maka kamu tak bisa mendownloadnya.

3. Lihat Isi Pesan tanpa Ketahuan

Aplikasi ini membuat beberapa fitur dengan fungsi utama adalah ingin melihat chat si target tanpa ketahuan. Jika semua proses sadap whatsapp berhasil dilakukan, nantinya akan muncul room chat orang tersebut di layar.

Kamu akan bisa melihat bagian chat yang tidak diarsipkan dan tak bisa melihat chat yang diarsipkan. 

Tapi awas jangan merubah isi chat karena akan si target akan curiga. Tapi ini adalah fitur yang dinantikan banyak orang. Semua riwayat chat dari akun tersebut bisa kamu lihat selagi belum dihapus. 

4. IP Alamat Tersembuyi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: