Review Xiaomi 12T, Ponsel Flagship yang Punya Kapasitas Baterai Besar

Review Xiaomi 12T, Ponsel Flagship yang Punya Kapasitas Baterai Besar

Xiaomi 12T Pro, Image Credit: Xiaomi--

Xiaomi 12T - Xiaomi 12T merupakan ponsel yang sebetulnya bukan barang baru karena sudah dijual di China pada awal 2023 ini.

Meski demikian Xiaomi 12T yang secara resmi diluncurkan pada Desember 2022 menjadi ponsel yang cukup bisa direkomendasikan.

Xiaomi 12T ini merupakan ponsel flagship yang memiliki spesifikasi yang sangat canggih dan desain yang elegan. 

HP Xiaomi terbaru ini cocok untuk kamu yang menginginkan ponsel dengan kualitas tinggi dengan gambar yang jernih layaknya ponsel-ponsel mahal.

Ponsel ini didikung kamera yang disupport oleh teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang bisa mengurangi getaran saat mengambil foto atau video. 

Kamera ini juga memiliki fitur autofokus yang cepat dan akurat, serta bisa merekam video dengan resolusi.

Selain ada kamera utama, Xiaomi 12T ini juga punya kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP yang bisa digunakan untuk mengambil foto dalam sudut lebar.

Layar ponsel Xiaomi 12T terbaru ini juga sangat memukau, karena menggunakan panel AMOLED dengan warna 1,07 miliar dan refresh rate 120 Hz. 

Layar ini memiliki ukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+ (2.712 x 1.220 piksel) dan rasio layar ke bodi sebesar 93,9%. 

Layar ini juga mendukung HDR10+, sehingga bisa menampilkan gambar dengan kontras dan warna yang lebih hidup.

Nah, Xiaomi 12T juga memiliki prosesor MediaTek Dimensity 8100-Ultra yang mendukung jaringan 5G dan memiliki performa yang sangat tinggi. 

Dengan prosesor ini, kamu bisa memainkan game dengan lancar tanpa ngelag ataupun buffer. Xiaomi 12T terbaru ini juga memiliki RAM sebesar 8 GB atau 16 GB dan memori internal sebesar 256 GB atau 512 GB. 

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, kamu bisa menyimpan banyak file, foto, video, ataupun musik tanpa pusing-pusing ketakutan ruangan penyimpanan habis.

Baterai Xiaomi 12T juga cukup besar, yaitu sebesar 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat SUPERVOOC 100W. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: