Bisik-Bisik Ibu Negara Iriana - Siti Atiqoh di Belakang Jokowi dan Ganjar Pranowo, Lagi Ngomongin Apaan Sih?

Bisik-Bisik Ibu Negara Iriana - Siti Atiqoh di Belakang Jokowi dan Ganjar Pranowo, Lagi Ngomongin Apaan Sih?

Bisik-Bisik Ibu Negara Iriana - Siti Atiqoh di Belakang Jokowi dan Ganjar Pranowo-fin/diolah-Twitter/@ganjarpranowo

Ibu Negara - Ibu Negara Iriana Jokowi tertangkap kamera sedang berbisik-bisik dengan Siti Atiqoh Supriyanti, istri Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Foto Ibu Negara Iriana Jokowi dan Siti Atiqoh yang sedang bisik-bisik tersebut diunggah oleh Ganjar Pranowo melalui akun Twitter pribadinya @ganjarpranowo.  

"Pokoknya kalau ibu-ibu sudah bersatu, kami ngikut saja," cuit Ganjar Pranowo seperti dikutip fin.co.id pada Kamis, 31 Agustus 2023. 

Ibu Negara Iriana Jokowi dan Siti Atiqoh bertemu saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ganjar Pranowo meninjau SMKN Jateng Boarding School di Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu, 30 Agustus 2023. 

Tidak diketahui persis apa yang dibicarakan oleh Ibu Negara Iriana Jokowi  dan Siti Atiqoh. Ganjar Pranowo sendiri tidak menceritakan apa yang dibicarakan istrinya Siti Atiqoh dengan Ibu Negara Iriana Jokowi 

Di salah satu kolom komentar, ada netizen yang kreatif mengedit foto tersebut dengan menambahkan kata-kata lucu. 

"Nanti kalo Pak Ganjar sudah jadi presiden, mbak Atiqoh harus sabar meski dimaki-maki ya mbak," kata Ibu Negara Iriana. "Siap bu," jawab Siti Atiqoh seperti dikutip dari akun Twitter @EndarTo44857464. 


Netizen dengan akun Twitter @EndarTo44857464 mengedit foto tersebut dengan menambahkan kata-kata seperti itu. -Fin/@EndarTo44857464-Twitter

SMKN Jateng Boarding School Diterapkan di Level Nasional

Ganjar Pranowo dalam cuitan lainnya mengaku sangat bangga dan bersyukur Presiden Jokowi mengapresiasi SMKN Jateng Boarding School.

Terlebih, Jokowi akan menjadikan program SMKN Jateng Boarding School untuk diterapkan di level nasional. 

"Kita sangat bersyukur Presiden mendorong agar sekolah serupa SMKN Jateng dibuka di seluruh daerah di Indonesia. InsyaAllah dr sekolah dengan sistem boarding ini membawa manfaat besar bagi kita untuk pembangunan SDM sekaligus dalam rangka pengentasan kemiskinan," jelas Ganjar Pranowo

Menurut Ganjar Pranowo, SMKN Jateng Boarding School ini telah berdiri sejak tahun 2014.Selama itu, SMKN Jateng Boarding School telah meluluskan 1.837 siswa.

Lulusan dari SMKN Jateng Boarding School tersebut, lanjut Ganjar Pranowo, saat ini tersebar ke berbagai perusahaan ternama di Tanah Air. Bahkan ada yang telah bekerja di luar negeri. 

"Banyak juga yang meraih beasiswa atau yang menjadi anggota TNI/Polri. Mereka bukan hanya telah mengangkat derajat perekonomian dirinya. Tapi juga keluarganya. Karena sekolah ini memang khusus bagi siswa dari keluarga tidak mampu," papar Ganjar Pranowo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: