Sigma Mod APK v1.0.113, Versi Terbaru dengan Kualitas Terbaik

Sigma Mod APK v1.0.113, Versi Terbaru dengan Kualitas Terbaik

Sigma Battle Royale Apk Akses Awal Mirip FF dengan Unlimited Money dan Grafik Mulus, Download di Sini!--Google Photos

Sigma Mod APK - Para gamer sudah pasti mencari link download game Sigma Battle Royale Mod Apk yang merupakan game kembaran dari Free Fire (FF).

Game Sigma Battle Royale Mod Apk memamg mirip dengan FF dan kamu bisa simak ulasannya sebelum kamu benar-benar mengunduhnya.

Para gamer tentu tidaklah asing dengan game Sigma Battle Royale Mod Apk yang pernah viral beberapa waktu yang lalu dan banyak diminati saat awal perilisan.

Sigma Battle Royale Mod Apk dianggap sebagai game plagiat dari game populer dari FF. Mulai dari fitur hingga beberapa desain dan itulah yang ternyata diminati oleh para gamer.

Bahkan beberapa gamer pernah menyebut Free Fire Lite untuk Sigma Battle Royale karena memiliki fitur yang sama persis, pun dengan desain grafislnya.

Lalu desain grafisnya sama dengan kualitas terkompresi yang sesuai dengan perangkat kelas bawah. Saat Sigma Battle Royale pertama kali dirilis, itu dipublikasi dalam format "akses awal". 

Dalam waktu kurang dari 48 jam, game tersebut tampil dalam ukuran unduh 280MB dan sudah diunduh lebih dari 500.000 kali.

Maka dari itu, Sigma Battle Royale dihapus dari laman resmi Google PlayStore, para pemain yang ingin memainkannya tak bisa mendownload.

Rumornya, banyak yang menyebut bahwa game ini dihapus karena menjiplak Free Fire dan adanya komplain dari pihak manajemen Garena.

Rumor lainnya bahkan menyebut Garena sudah mengakuisisi Studio Arm Private Limited. Akan tetapi pada fakta aktualnya, Studio Arm Private Limited diidentifikasi sebagai profil berisiko tinggi oleh Google.

Meski sudah dihapus di PlaySyore para gamer mencari alternatif untuk bisa kembali memainkan game buatan dari Studio Arm Private Limited yang berbasis di Singapura itu.

Sigma Battle Royale v1.0.113

Kini game tersebut hadir dengan versi Sigma Battle Royale v1.0.113 agar bisa tetap dimainkan. Tentu saja para gamer sudah mengejar link download agar bisa memainkannya dan menikmati game yang mirip dengan FF ini.

Nah, Sigma Battle Royale Mod Apk v1.0.113 merupakan versi terbaru tahun 2023 yang lebih baru dari versi-versi sebelumnya.

Versi kali ini dikembangkan oleh pihak ketiga, artinya Sigma Battle Royale Mod Apk tidak tersedia melalui aplikasi Google PlayStore.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: