Link Download GB WhatsApp Terbaru Akhir Agustus 2023, GB WA yang Bisa Sembunyikan Nomor Kontak Anti Banned

Link Download GB WhatsApp Terbaru Akhir Agustus 2023, GB WA yang Bisa Sembunyikan Nomor Kontak Anti Banned

GB Whatsapp Terbaru Akhir Agustus 2023--ist

GB WhatsApp Terbaru Akhir Agustus 2023 - Link download GB Whatsapp terbaru akhir Agustus 2023 telah meluncur dan sudah bisa diunduh.

Salah satu keunggulan GB WA terbaru akhir Agustus 2023 ini adalah memiliki fitur yang bisa menyembunyikan nomor kontak.

Dengan WA GB maka percakapan atau chatting GB WhatsApp bisa disembunyikan dari orang-orang yang usil. 

GB WhatsApp terbaru akhir Agustus 2023 punya fitur yang bisa mencegah isi chatting sobat aman dari orang-orang 'kepo'. 

Selain itu dengan fitur di GB WA ini, bisa menyembunyikan nomor kontak.

Jika sobat mengaktifkan fitur ini di WA GB, tidak ada siapapun yang bisa membaca isi chats, kontak atau isi grup chats GB WhatsApp yang kalian sembunyikan. 

BACA JUGA:

Meskipun dicari melalui kolom search atau pencarian, tetap saja tidak bakal kontak dan chats yang disembunyikan di WhatsApp GB ini diketahui.

Untuk mengaktifkan fitur ini di GB WhatsApp terbaru akhir Agustus 2023 sangat mudah. Cukup tapping nama sobat di home screen. Kemudian pilih fitur hide contacts, chats dan group chats. 

Nantinya sobat akan diminta password untuk mengaktifkan fitur ini. Sobat juga harus menghafal password itu, karena meski anda pemilik akun tetapi jika lupa password untuk menonaktifkan fitur ini, maka selamanya chats, contacts dan group chats yang disembunyikan tidak akan pernah terbuka lagi.

Tak hanya itu, beberapa fitur yang ditawarkan GB WhatsApp APK versi resmi, yaitu multi gif providers, WhatsApp Pay, fitur-fitur yang ada pada GB MOD, Dark mode, Lebih dari dua akun, banyak bahasa, auto-reply, DN (Do Not Disturb), filter pesan, mengirim foto/video dalam ukuran besar (kualitas tinggi), pilihan tema dan font yang beragam, hingga men-download status orang lain.

Jika ingin mengupgrade Download WA GB atau GB WhatsApp APK terbaru akhir Agustus 2023 berikut beberapa cara yang harus dilakukan dan dijamin anti banned.

BACA JUGA:

Jika tertarik berikut cara mendownload GB WhatsApp terbaru akhir Agustus 2023:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: