4 Aplikasi Penyedia Layanan Live Streaming Liga Inggris yang Legal dan Aman

4 Aplikasi Penyedia Layanan Live Streaming Liga Inggris yang Legal dan Aman

Liga Inggris--

Liga Inggris - Penggemar bola pasti akan mencari streaming Liga Inggris yang hadir setiap pekan dan ini sudah sangat ditunggu oleh para penikmat sepak bola dunia.

Liga Inggris Premier League merupakan kompetisi sepak bola profesional tingkat tertinggi di Inggris. 

Liga ini terdiri dari 20 tim yang bersaing satu sama lain dalam sistem home-and-away, di mana setiap tim bermain satu pertandingan kandang dan satu pertandingan tandang melawan setiap tim peserta lainnya.

Musim Liga Inggris biasanya dimulai pada bulan Agustus dan berlangsung hingga bulan Mei tahun berikutnya. Setiap tim bermain total 38 pertandingan dalam satu musim.

Saat ini banyak live streaming Liga Inggris bertebaran, seperti Vidio ataupun Moji TV. Tidak hanya dua itu saja, ada pula Mola TV yang juga menanyakan aksi-aksi olahraga.

Liga Inggris juga dikenal dengan kehadiran beberapa klub sepak bola paling terkenal dan suporter fanatik di dunia, seperti Manchester United, Liverpool, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan masih banyak lagi.

Aplikasi live streaming bola menawarkan banyak pertandingan dari liga top Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Perancis, Liga Jerman, dan lainnya.

Sayangnya tak semua liga disiarkan televisi nasional. Jika ada, pertandingannya tak semua di setiap pekan dilangsungkan

Bagi pecinta sepak bola, hal tersebut tak masalah karena laga-laga Liga Inggris, khususnya, sudah bisa ditonton melalui live streaming.

Ada beberapa rekomendasi live streaming sepak bola dan Liga Inggris yang bisa diakses. Namun, aplikasi yang legal kamu harus membayar secara berlangganan agar semua program sepak bola yang ada.

Live Streaming Liga Inggris

Berikut layanan streamingnya:

1. Vidio.com 

Aplikasi ini merupakan pemegang resmi siaran langsung Liga Inggris alias Premier League musim 2022 hingga 2025. 

Di dalam Vidio kamu bisa menyaksikan berbagai liga sepak bola top dunia, tidak hanya Liga Inggris yang kamu saksikan.

2. Moji TV

Ini adalah tayangan free-to-air atau saluran televisi yang tidak berbayar. Artinya kamu tak perlu repot memikirkan biaya berlangganan karena Moji merupakan TV digital tak berbayar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: