Link Download GB WhatsApp APK Pro Asli v17.85, Modifikasi Paling Banyak Dicari!

Link Download GB WhatsApp APK Pro Asli v17.85, Modifikasi Paling Banyak Dicari!

Link Download WA GB Apk V14.75 Terbaru, Lebih Stabil Lebih Lengkap Fitur Canggih!--Foto : Fin.co.id

GB WhatsApp APK - GB WhatsApp Apk (WA GB) Pro merupakan aplikasi alternatif untuk mengubungkan pengguna dengan kontak yang kamu inginkan.

Aplikasi ini sudah jelas menawarkan berbagai fitur unggulan yang membedakan dengan aplikasi WhatsApp asli.

Sebagaimana kita ketahui sendiri, GB WhatsApp telah menjadi aplikasi modifikasi yang sangat diminati sebagian para pengguna pesan instan.

Aplikasi yang sering disebut GB WA Apk ini memang memberikan banyak sekali fitur yang bisa pengguna dapatkan secara gratis.

Sama seperti aplikasi WhatsApp modifikasi lainnya, GB WhatsApp Apk terbaru ini memberikan beragam fitur seperti, pengaturan privasi yang lebih lengkap, multi akun, balas otomatis, hingga anti banned.

Selain itu, pengguna GB WhatsApp juga sangat diberikan kemudahan dalam berkirim pesan baik, file, gambar, hingga video.

Pengguna GB WA sudah dapat berikirim file, gambar, serta video dalam ukuran besar.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan tadi, masih banyak lagi fitur yang bakal pengguna dapatkan jika donwload aplikasi GB WhatsApp Pro.

Fitur-Fitur GB WhatsApp Apk Pro Asli v17.85

Berikut ini adalah beberapa fitur menarik yang ditawarkan, apa saja?

1. Tema yang beragam

Berbeda dengan WhatsApp asli, GB WhatsApp menawarkan berbagai tema keren dan unik. Pengguna dapat dengan mudah beralih antara tema-tema tersebut untuk menghindari kebosanan.

2. Pesan tidak dapat dihapus

GB WhatsApp memungkinkan pengguna membaca pesan meskipun pengirimnya menghapusnya dengan cepat. Fitur ini mencegah pesan-pesan tersebut terhapus secara permanen, sehingga pengguna tetap dapat mengaksesnya.

3. Menyembunyikan Status Online dan Centang Ganda

GB WhatsApp menyediakan fitur khusus untuk menyembunyikan status online dan centang ganda. Hal ini berguna untuk menjaga privasi dan menghindari perhatian yang tidak perlu.

4. Menyembunyikan Status Mengetik

Kamu juga bisa menonaktifkan status mengetik, sehingga orang lain tidak menyadari ketika mereka sedang merespons pesan. Fitur ini memberikan rasa kenyamanan dan privasi.

5. Banyak Emotikon

GB WhatsApp menawarkan koleksi emotikon yang sangat banyak dan tentunya gratis, serta memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri secara kreatif

6. Mengirim Pesan dan Gambar ke Banyak Kontak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: