5 Rekomendasi Game Penghasil Uang, Menggiurkan dan Cepat Dicairkan

5 Rekomendasi Game Penghasil Uang, Menggiurkan dan Cepat Dicairkan

MAGER - Game Penghasil Uang--

 

Game Penghasil Uang - Game penghasil uang sangat diincar oleh kaum rebahan agar bisa mendapatkan uang tambahan secara mudah dan cepat.

 

Kebanyakan, game penghasil uang merupakan permainan Android yang gratis dan berhadiah. Para pencari tambahan uang saku sangat memanfaatkan permainan dalam Android.

Terlebih kamu hanya dengan bermain game, uang yang menggiurkan akan langsung kamu dapatkan dan cairkan dengan mudah.

Tentu saja hal ini sangat mengasyikan. Apalagi jika kamu sudah ahli dalam game, maka kamu tinggal meningkatkan intensitas agar kemampuan kamu meningkat.

Kamu akan memainkan game ringan dengan ukuran yang tak besar. Bagi siapapun yang memainkannya sudah pasti tak takkan kesulitan memainkannya.

Sistem poin juga diterapkan dalam game ini dimana kamu pada akhirnya harus menukarkan poin untuk mendapatkan banyak hadiah.

Game yang menghasilkan uang merupakan game yang mudah dimainkan dan populer serta dikenal luas.

Deretan Game Penghasil Uang

Nah, berikut game-game yang direkomendasikan karena menghasilkan uang. Apa saja game-gamenya?

1. The Lucky Miner

Dalam permainan ini kalian akan diberikan poin sesuai dengan berapa lama waktu bermain. Semakin sering tentu akan membuat poin yang kalian miliki terus bertambah.

Game-nya cukup sederhana dan The Lucky Miner selalu menyajikan permainan baru setiap harinya. Nantinya poin yang kalian dapatkan bisa dikonversi menjadi uang.

2. Hago

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 permainan sederhana yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang. Yang menariknya juga bisa sekalian untuk mencari cuan tambahan.

Semakin sering melakukan aktivitas di Hago maka peluang untuk mendapatkan koin semakin besar.

Dengan jumlah tertentu, koin yang kalian kumpulkan bisa ditukarkan menjadi uang yang nantinya bisa kamu belikan untuk membeli hadiah.

3. Merge Games

Kalian bertugas menjadi pandai besi yang harus menggabungkan berbagai jenis logam mulia dan batu akik untuk ditempa. Penggabungan itu nantinya kan menghasilkan mineral berharga baru dan berlian.

Nantinya barang berharga dan berlian di permainan Merge Gems bisa kalian konversikan menjadi uang nyata apabila saldonya sudah mencukupi.

4. Island King

Dalam permainan ini kalian bertugas untuk mencari harta karun dengan menjelajahi pulau-pulau. Permainannya cukup seru, karena harus bersaing dengan pemburu harta karun lainnya.

Untuk mendapaykan banyak poin, kalian juga bisa menyerang kerajaan lain. Koin sudah terkumpul banyak, saatnya dipindahkan menjadi saldo PayPal.

5. Mager

Aplikasi permainan untuk Android ini menawarkan hadiah yang tidak main-main. Jika memainkannya dengan serius dan telaten bukan tidak mungkin kalian bisa menghasilkan ratusan juta.

Caranya mudah tinggal mainkan saja game-nya, nanti kalian akan mengumpulkan koin-koin.

Seperti biasa koin yang sudah dikumpulkan akan dikonversi menjadi uang dan juga nantinya bisa kamu jadikan beberapa hadiah yang bisa kamu manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: