Deretan Aplikasi untuk Nonton Drakor Legal dan Banyak Pilihan Filmnya

Deretan Aplikasi untuk Nonton Drakor Legal dan Banyak Pilihan Filmnya

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Terbaik, Ada Subtitle Bahasa Indonesia dengan Kualitas HD--Google Photos

Website ini juga menyediakan filter pencarian untuk mencari rekomendasi drama terbaik berdasarkan genre. Ada pilihan kualitas video dan subtitle di setiap film. Semua judul juga sudah menampilan Bahasa Indonesia. 

Tenang, kamu mendapatkan semuanya dengan layanan streaming gratis dan punya banyak koleksi drama Asia lainnya seperti Thailand, Korea, dan Jepang.

5. OnDemandKorea

Ini situs streaming untuk menyaksikan acara TV, drama, dan musik dari Korea. Kamu bisa melihat episode dama Korea terbaru dari situs ini.

Di OnDemandKorea hampir semua judul drama Korea, China, Taiwan, dan Hong Kong ada dengan kualitas video dari 240p sampai 1080p.

Banyak genre yang berbeda-beda dalam situs ini seperti action, crime, family, dan lain-lain. Di bagian depan juga ada update tentang drama dan film terbaru dari Korea, China, Taiwan, dan Hong Kong.

6. VIU

VIU merupakan tempat yang tepat untuk bisa menonton serial drama populer dengan subtitle Bahasa Indonesia. Tidak hanya drama Korea saja, kamu juga bisa mendapatkan akses untuk menonton drama dari China dan Jepang. 

Ini adalah salah satu dari sedikit situs streaming legal yang tidak menamilkaniklan. Dan selama menonton film, semua menunya ditampilkan dengan sangat rapih.

7. Netflix

Netflix merupakan OTT yang cukup popluer dan memiliki lebih dari 200 juta pelanggan di seluruh dunia. Netflix menyediakan konten film dan drama terbaik dari seluruh dunia, termasuk drakor.

Aplikasi ini dapat diakses melalui berbagai perangkat, seperti TV, komputer, tablet, dan ponsel pintar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: