Benda Diduga Bom Pipa Rakitan ditemukan Tukang Parkir di Bekasi

Benda Diduga Bom Pipa Rakitan ditemukan Tukang Parkir di Bekasi

Benda diduga Bom Pipa Rakitan ditemukan di Bekasi-Dokumen Istimewa-

Diduga Bom, Bekasi - Benda yang diduga bom rakitan, ditemukan di wilayah Wisma Asri, Jalan Delima Raya, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara. 

Pantauan fin.co.id siang ini di lokasi, penemuan benda yang diduga bom rakitan tersebut ditemukan persis di depan teras warung. 

Nampak warung tempat ditemukannya benda diduga bom rakitan, berada di area Pasar Wisma Asri tepat di area parkir sepeda motor. 

Pegawai Toko, Erfvan Firmansyah mengatakan, benda yang diduga bom rakitan pertama kali ditemukan oleh petugas parkir pasar. 

"Tadi awalnya dikira bangkai kucing, pas dilihat bungkusan hitam diduga bom rakitan," ungkap Erfvan Firmansyah saat ditemui di lokasi, Senin 21 Agustus 2023. 

Dari penemuan awal, petugas parkir langsung memberi informasi kepada RT dan RW lalu dilanjutkan melapor ke Polsek Bekasi Utara. 

BACA JUGA :

"Tukang parkir ngelapor, saya juga kaget, kaya bom rakitan, akhirnya lapor ke RT / RW Terus Polsek datang," jelasnya. 

Garis polisi sempat dipasang oleh anggota kepolisian, agar area penemuan benda yang diduga bom rakitan steril dari pengunjung pasar. 

Usai area penemuan steril, proses evakuasi di lapangan dilakukan oleh anggota Gegana dengan peralatan keamanan lengkap. 

"Gegana sekitar jam 8 lewat, Prosesnya lumayan lama setengah jam lebih, di cek dulu disini," ucapnya. 

Dari keterangan Erfan, benda yang diduga bom rakitan berbentuk pipa paralon berwarna putih lalu terdapat kotak hitam yang menempel lengkap dengan kabel.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: