Link Resmi Dari Garena dan Cara Daftar FF Advance Server 2023 OB41

Link Resmi Dari Garena dan Cara Daftar FF Advance Server 2023 OB41

Link FF Advance Server Free Fire sudah dibuka-Istimewa-garena

FF Advance Server 2023 - Berikut adalah link resmi dari Garena dan petunjuk cara daftar FF Advance Server Agustus 2023 untuk kalian para player. 

Sebagaimana diketahui, Garena telah mengaktifkan versi terbaru dari Free Fire Advance Server 2023 dengan kode OB41 sejak tanggal Jumat, 21 Juli 2023.  

Dengan dibukanya FF Advance Server 2023, para pemain Free Fire dan Free Fire MAX sekarang memiliki kesempatan untuk mencoba fitur-fitur baru yang akan dirilis di game tersebut.

Bagi mereka yang ingin memperoleh versi OB41 dari Free Fire Advance Server 2023, langkah awal adalah melakukan pendaftaran dan login melalui situs resmi Free Fire Advance Server yang dapat diakses melalui tautan berikut: https://ff-advance.ff.garena.com. 

FF Advance Server 2023 adalah program yang disediakan oleh Garena untuk memberikan kesempatan kepada pemain dalam mencoba fitur-fitur dan pembaruan terbaru sebelum resmi dirilis untuk umum.

Harap diperhatikan bahwa server ini hanya akan tersedia dalam jangka waktu yang terbatas dan hanya akan diakses oleh sekelompok pemain yang berhasil mendapatkan kode aktivasi setelah melakukan pendaftaran. 

BACA JUGA:

Cara Daftar FF Advance Server 2023 OB41

  1. Silakan mengunjungi situs resmi Advance Server FF melalui link ini: ff-advance.ff.garena.com.
  2. Lakukan login pada Free Fire Advance Server dengan menggunakan akun Google atau Facebook,  Anda dapat memilih salah satu dari dua opsi tersebut. 
  3. Jika Anda diarahkan ke halaman login, hal ini menunjukkan bahwa Anda sudah berhasil mendaftar di Advance Server FF 2023.

Cara Memperoleh Kode Aktivasi FF Advance Server 2023 OB41

  1. Buka situs Free Fire Advance Server 2023 melalui peramban pada perangkat Anda, tautan resmi adalah: ff-advance.ff.garena.com.  
  2. Lakukan login menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Pada halaman login Free Fire Advance Server 2023, Anda akan diberikan informasi penting mengenai FF Advance Server, termasuk kode aktivasi.  

Kode aktivasi atau activation code FF Advance Server 2023 ini nantinya akan digunakan untuk masuk atau login ke dalam permainan.

jangan lupa untuk memasukkan kode aktivasi atau activation code FF Advance Server 2023 yang telah Anda dapatkan untuk masuk ke dalam permainan.  

Karena jumlah kode aktivasi terbatas, segera lakukan pendaftaran sekarang untuk memastikan Anda bisa mendapatkan akses ke FF Advance Server 2023. 

BACA JUGA:

Demikian penjelasan dari cara daftar FF Advance Server 2023 dan juga link akses resmi dari Garena. Semoga bermanfaat. (*)

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: