Savefrom TikTok No Watermark: Situs Download Video Tanpa Tanda Air, Gratis!

Savefrom TikTok No Watermark: Situs Download Video Tanpa Tanda Air, Gratis!

Harga Gift TikTok, Ilustrasi: cottonbro studio / Pexels--

Savefrom TikTok - Layanan Savefrom TikTok memungkinkan pengguna menyimpan video dari media sosial dengan lebih mudah.

Ada beberapa situs Savefrom TikTok yang bisa diakses gratis di internet. Website tersebut dapat mengunduh konten TikTok tanpa tanda air alias watermark. 

Cara penggunaan situs Savefrom TikTok juga cukup mudah. Anda bisa mengunduh video TikTok hanya dalam beberapa detik saja. 

Dengan menggunakan website Savefrom TikTok, Anda tak perlu install aplikasi tambahan sehingga memori ponsel tetap aman. 

Penasaran apa saja situs Savefrom TikTok yang gratis untuk diakses? Simak ulasannya sebagai berikut. 

BACA JUGA

Savefrom TikTok, Unduh Video Makin Mudah

TikTok adalah salah satu platform media sosial terpopuler dengan 1,06 miliar pengguna aktif yang tersebar di 160 negara. 

Konten video TikTok dapat diunduh melalui situs yang dikembangkan oleh pihak ketiga, salah satunya Savefrom TikTok. 

Savefrom TikTok merupakan bagian dari situs SaveFrom.net, sebuah layanan internet gratis yang memungkinkan pengguna mendownload video dari berbagai media sosial seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan TikTok. 

Cara Download Video TikTok No Watermark di SaveFrom.net

Yuk, pahami cara penggunaan Savefrom TikTok No Watermark agar memudahkan kamu menyimpan video dengan mengikuti tiga langkah sederhana ini:

  1. Salin URL. Buka halaman dengan video yang ingin kamu simpan, salin tautan menggunakan tombol bagikan, dan buka website SaveFrom.net di browser.
  2. Paste tautan URL video ke kolom input. Kamu tinggal paste tautan video ke kolom input yang terletak di bagian atas halaman.
  3. Klik tombol unduh. Tekan menu unduh agar proses penyimpanan video TikTok bisa dimulai. Terdapat opsi default yang berfungsi untuk memilih kualitas HD terbaik.

BACA JUGA

Dengan memakai Savefrom TikTok, Anda bebas menonton ulang video tanpa khawatir kehabisan kuota. Karena konten favorit Anda sudah tersimpan di perangkat.

Savefrom TikTok bisa diakses semua perangkat, baik smartphone, PC, bahkan Mac. Format yang didukung pun juga beragam, seperti Full HD, HD, dan SD.

Hasil download video dari Savefrom TikTok dijamin bersih tanpa gambar logo. Sehingga Anda tak memerlukan perangkat lunak penghapus tanda air.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: