Link Download Terbaru WhatsApp Biru, Fitur Unggulan Keluar Semua dan Anti Banned

Link Download Terbaru WhatsApp Biru, Fitur Unggulan Keluar Semua dan Anti Banned

Link Download WhatsApp Biru Apk, Bisa Baca Pesan Yang Sudah Dihapus--Google Photos

WhatsApp Biru - Aplikasi WhatsApp biru merupaka aplikasi modifikasi yang memiliki fitur tambahan dan sedang dicari banyak orang.

Salah satunya adalah tampilan WhatsApp alias WA terbaru dan juga mengatur privasi. Aplikasi WA asli sebenarnya sudah cukup mumpuni karena bisa sebagai tempat percakapan dan video. 

Tapi ada beberapa orang yang berharap adanya fitur-fitur baru yang tak dimiliki versi aslinya. Bahkan tampilannya bisa dipilih warna terang atau gelap.

Banyak yang ingin mendapatkan fitur lebih dari WA asli. Biasanya para pengguna banyak yang ingin lebih dalam mencari fitur terkini dan bahkan yang mengenai privasi-privasi. 

WA biru ini merupakan pengembangan dari WA versi asli sehingga menghasilkan lebih banyak fitur-fitur baru. Inilah yang dicari-cari karena ada beberapa fitur yang  diinginkan oleh pengguna.

WA biru plus ini memudahkan bagi para penggunanya untuk dapat mengubah tampilan secara lebih detail. Di aplikasi ini tersedia berbagai macam ribuan tema yang bisa digunakan.

Pengguna juga dapat mengubah jenis tulisan dan warna sesuai dengan keinginannya. Sedikit berbeda dengan aplikasi resminya yang sudah diatur sesuai default.

Karena hal itulah banyak pengguna yang tertarik menggunakan aplikasi modifikasi ini. Tapi ada hal menarik terkait dengan WA biru ini.

Para pengguna bisa menyembunyikan status online, merekam suara dan banyak lagi. Para pengguna juga dapat mengatur waktu terakhir online yang dapat dilihat oleh pengguna lainnya.

Fitur-fitur tersebut tentu tidak ada dalam versi WA asli.Nah karena itulah, aplikasi ini menjadi digemari oleh banyak kalangan.

Namun, aplikasi ini dikembangkan pihak ketiga alias ilegal.Bisa saja aplikasi WA versi asli bisa memblokir nomor kamu jika ketahuan menggunakan aplikasi modifikasi tersebut.

Meski banyak fitur tetap saja ada risiko yang dihasilkan karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang pengembangnya  dari pihak ketiga.

Untuk mendownload aplikasi ini tak perlu melalui Google PlayStore atau AppStore. Aplikasi ini dapat diunduh lewat link yang menyediakan unduhan aplikasi tersebut.

Nah jika ingin mendownload pastikan RAM HP kamu mencukupi untuk mengunduh aplikasi ini agar dapat beroperasi dengan baik. Proses instal aplikasi ini juga mudah karena tidak ada proses root.

Cara Install WhatsApp Biru

  • Buka pengaturan dalam handphone
  • Lalu ke menu keamanan
  • Kemudian install pada perangkat tersebut dan tunggu sampai proses selesai
  • Jika sudah, masuk ke aplikasi dengan akun baru atau lama dan aplikasi sudah bisa digunakan

Fitur-Fitur WhatsApp Biru

  • Dapat menyembunyikan status online pada kolom chat
  • Membalas pesan otomatis
  • Mengubah tema sesuka hati
  • Mengubah jenis font
  • Bisa mengunggah video lebih dari 30 detik
  • Mengirim foto HD
  • Dapat melihat status yang dihapus

Link Download WhatsApp Biru

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: