Link Download WhatsApp GB Pro, Banyak Fitur Premium dan Bisa Kirim File Jumbo

Link Download WhatsApp GB Pro, Banyak Fitur Premium dan Bisa Kirim File Jumbo

GB WhatsApp Pro APK-FIN.CO.ID-

WhatsApp GB Pro - WhatsApp semakin populer dan banyak pihak ketiga mengembangkan modifikasi agar bisa merasaka fitur yang terbaru, salah satunya yang cukup banyak dicari adalah WA GB Apk.

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi pesan instan yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui pesan teks, panggilan suara, panggilan video, dan berbagi berbagai jenis konten seperti gambar, video, dan berkas.

Aplikasi ini berfokus pada kemudahan penggunaan dan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan orang-orang dalam daftar kontak pengguna.

WhatsApp atau yang biasa disebut WA didirikan oleh Brian Acton dan Jan Koum pada tahun 2009.

Aplikasi ini awalnya diciptakan untuk menyediakan alternatif yang lebih terjangkau untuk layanan pesan teks dan panggilan telepon tradisional.

Salah satu fitur utama yang membedakan WA adalah enkripsi end-to-end yang kuat, yang melindungi privasi dan keamanan pesan dengan cara menyandikan pesan sehingga hanya pengirim dan penerima yang dapat membacanya.

Pada tahun 2014, WA diakuisisi oleh Facebook dan sejak saat itu, aplikasi ini terus berkembang dengan penambahan fitur-fitur baru seperti panggilan suara dan video, grup chat, status, dan berbagai perbaikan.

Kini WA telah menjadi salah satu aplikasi komunikasi paling populer di dunia, digunakan oleh jutaan orang di berbagai negara. 

Aplikasi ini hadir dalam berbagai platform, termasuk iOS, Android, dan dapat diakses melalui aplikasi web di komputer.

Karena sudah populer, banyak yang masih berharap ada fitur-fitur baru. Akan tetapi, WA asli tak sembarang mengeluarkan fitur.

Nah, inilah yang dimanfaatkan pihak ketiga untuk membahkan fitur-fitur menarik di aplikasi modifikasi. Pengembang WA GB menyematkan banyak sekali fitur premium yang tidak akan ditemukan pada versi originalnya.

Ada custom tema dengan tampilan yang sangat keren dan menarik, bisa melihat pesan yang dihapus, dapat mengunudh status pengguna whatsapp dan masih banyak lagi yang lainya.

Fitur di WhatsApp GB Pro

1. Pilihan Tema yang Beragam

WA GB tampil dengan banyak pilihan tema yang beragam dan meninggalkan tema biasa di WA asli yang terkesan monoton.

2. Anti Hapus Status

Saat kita menggunggah story WA, pasti akan terhapus secara otomatis setelah 1×24 jam. Tapi jika menggunakan aplikasi modifikasi, semua itu tidak akan terjadi.

3. Kirim File Berukuran Besar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: