Link Download Terbaru Sigma Battle Royale, Lebih Seru Dibanding Free Fire!

Link Download Terbaru Sigma Battle Royale, Lebih Seru Dibanding Free Fire!

Game Sigma Battle Royale Terbaru Akses Awal Mirip FF, Download di Sini Dapat Fitur Uang Tak Terbatas!--Google Photos

Sigma Battle Royale - Permainan Sigma Battle Royale merupakan salah satu game yang cukup dikenal dalam industri permainan video.

Alur permainan ini mencakup sejumlah besar pemain berkompetisi untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup dalam lingkungan yang semakin menyusut. 

Pemain Sigma Battle Royale biasanya dijatuhkan ke dalam peta yang luas dan harus mencari senjata, peralatan, dan sumber daya lainnya untuk bertahan hidup sambil melawan pemain lain. 

Peta biasanya menyusut dari waktu ke waktu, mendorong pemain untuk bertemu dan berhadapan, sehingga mempersempit area permainan dan meningkatkan intensitas.

Sigma merupakan game perang milik Studio Arm Private Limited. Game ini membuat kamu harus berperang melawan 50 pemain untuk menyeledaikan misi.

Game ini mirip dengan Free Fire karena gameplay dan grafisnya sangat mendekati game buatan Garena itu. Selain itu, permainnya pun dibuat sama dengan terjun dari pesawat dan mendarah di daerah yang dipilih.

Fitur Menarik di Sigma Battle Royale

Lalu apa saja fitur-fiturnya? Sigma Battle Royale memiliki fitur yang lengkap dengan berbagai fitur unggulan yang menduking kestabilan selama bermain.

1. Kontrol Permainan

Sigma memiliki banyak sekali jenis senajat yang kamu gunakan, Kami bisa melakukan pengontrolan dengan menggunakan joystick.

2. Pengaturan Sensitivitas

Sama dengan FF, di Sigma kamu juga bakal bisa mengontriol sensitivitas agar bisa merasakan kenyamanan bermain. Sistem pengaturannya pun beragam mulai dari Sniper Scope Free Look, 2x Scope, General, Red Dot dan 4x Scope. 

3. Banyak Bundle

Banyaknya bundle untuk karakter pemain juga menjadi fitur di Sigma Battle Royale. Ini sangat menguntungkan bagi kami agar bisa mengubah karakter sesuai keinginan.

4. Pilihan Senjata yang Banyak

Game ini punya banyak jenis senjata yang bisa kamu manfaatkan. Senjata itu bisa kamu dapatkan secara gratis saat turun dari pesawat.

5. Ada Makanan Jamur

Ini alasan juga mengapa game ini mirip dengan FF karena ada fitur makanan jamur. selain itu bangunannya juga tak punya pintu sama sekali.

6. Audio yang Bagus

Audio yang super keren membuat game akan semakin keren. Ini yang diperhatikan oleh developer Sigma yang ingin memberikan pengalaman bermain lewat Audio yang mumpuni dan oke punya.

Kelebihan dan Kekurangan

Setiap game ada kelebihan dan kekurangan, tak terhindar juga bagi Sigma Battle Royale. Meski menyenangkan tapi ada pula kekurangan dari game ini. Yuk kita lihat.

Kelebihan Sigma Battle Royale

  • Meski modifikasi, grafisnya super keren
  • Karakter beragam
  • Gameplay oke
  • Update aplikasi terus dilakukan secara berkala

Kekurangan Sigma Battle Royale

  • Terlalu makan storage
  • Banyak cheating dari pemain
  • Koneksi harus stabil
  • Banyak scam dan banned
  • Iklannya banyak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: