Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi, Ajukan di Sini Langsung Cair

Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi, Ajukan di Sini Langsung Cair

Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi, Ajukan di Sini Langsung Cair--Google Photos

Pinjol Bunga Rendah - Aplikasi pinjol atau pinjaman online berikut ini bisa memberikan limir yang tinggi dengan bunga yang rendah.

Pinjaman online semakin populer di Indonesia terutama di era pandemi ini di mana banyak orang membutuhkan dana tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun, seiring dengan popularitasnya, banyak aplikasi pinjaman online yang tidak terdaftar dan tidak diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Pinjaman online yang tidak diawasi dan dilindungi oleh OJK dikhawatirkan merupakan pinjaman ilegal sehingga dapat menimbulkan risiko bagi peminjam.

Oleh karena itu, penting bagi para peminjam untuk memilih aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK agar nyaman dan aman.

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya yang Dilindungi OJK

1. Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kredivo menawarkan pinjaman cepat dengan bunga rendah dan tanpa jaminan.

BACA JUGA:

Kredivo juga menawarkan fitur pembayaran belakangan untuk pembelian di toko online tertentu. Pengguna Kredivo dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 30.000.000 dengan tenor 3 hingga 12 bulan.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang dikelola oleh Amar Bank, salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Tunaiku menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

Bunga yang diberikan juga kompetitif dan tenor hingga 20 bulan. Pinjaman dari Tunaiku dapat digunakan untuk keperluan pribadi, seperti biaya pendidikan atau renovasi rumah.

3. Danamas

Danamas adalah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Danamas menawarkan pinjaman cepat dengan bunga rendah dan tenor hingga 12 bulan.

Pinjaman dari Danamas dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti biaya kesehatan atau biaya pendidikan dan biaya kebutuhan lainnya.

4. KoinWorks

KoinWorks adalah platform pinjaman online peer-to-peer lending (P2P) yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. KoinWorks mempertemukan investor dengan peminjam.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: