Karyawan PT KAI Ditangkap Densus 88 Polri di Bekasi, Puluhan Senjata dan Amunisi Disita

Karyawan PT KAI Ditangkap Densus 88 Polri di Bekasi, Puluhan Senjata dan Amunisi Disita

Penampakan Senjata, amunisi dan barang bukti lain milik pegawai PT KAI yang diamankan Densus 88-fin/islah bahrawi-Twitter

Karyawan PT KAI Teroris -  Aparat TimDetasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap dan menggeledah rumah terduga tindak pidana terorisme di Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 14 Agustus 2023.

Puluhan senjata api berikut amunisi behasil disita.

Juru Bicara Densus 88, Kombespol Aswin Siregar, mengatakan penggeledahan dilakukan di Perumahan Pesona Anggrek Harapan, Blok B 7, RT 7 RW 27, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara. Terduga teroris diketahui berinisial DE.

"Densus 88 sedang melakukan penangkapan dan penggeledahan. Tersangka DE, karyawan KAI," ujar Aswin dalam keterangannya, Senin, 14 Agustus 2023.

Belasan polisi masih berjaga di sekitar lokasi penggeledahan dan melarang warga untuk mendekat. Personel Densus 88 bersenjata lengkap juga berjaga di lokasi dan sebagian lainnya melakukan penggeledahan.

BACA JUGA:

Personel Densus 88 Antiteror menemukan sejumlah senjata api rakitan dan puluhan amunisi. Selain itu, juga ditemukan beberapa buku tebal dan laptop hingga kamera.

Saat ini rumah terduga teroris sudah dipasangi garis polisi dan menjadi perhatian warga setempat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: