Rich Go: Game Penghasil Uang Terbaru Mirip Monopoli

Rich Go: Game Penghasil Uang Terbaru Mirip Monopoli

Game penghasil saldo DANA gratis--pinterest

Game Penghasil Uang - Para pemburu cuan wajib tahu game penghasil uang terbaru yang satu ini. 

Game penghasil uang tersebut bernama Rich Go, sebuah permainan dadu yang tampilannya hampir mirip dengan game populer Monopoli. 

Rich Go adalah salah satu game penghasil uang yang sudah terbukti membayar. Hal ini dibuktikan sendiri oleh Youtuber The Herlin Official dalam konten videonya. 

Meskipun penarikan yang dilakukan masih tergolong kecil, tapi Rich Go bisa menjadi alternatif buat kamu yang ingin penghasilan tambahan.

Game penghasil uang Rich Go tersedia gratis untuk didownload pada Google Playstore. Aplikasi hiburan ini mendapat rating 3,9 dan telah diunduh lebih dari 10.000 pengguna. 

BACA JUGA

Penasaran ingin main game penghasil uang Rich Go? Segera instal aplikasi dan mulai kumpulkan koin sebanyak-banyak. 

 

Cara Main Game Penghasil Uang Rich Go

Rich Go hanya bisa dimainkan oleh para pengguna Android. Sehingga game ini belum tersedia untuk perangkat OS. 

Cara main di aplikasi Rich Go sama seperti monopoli. Pemain hanya perlu mengocok dadu dan melangkah sesuai jumlah dadu yang dihasilkan.

Setiap satu perputaran dadu, kamu akan menghasilkan koin yang nantinya bisa ditukar menjadi uang berupa saldo DANA gratis. Kumpulan koin juga bisa ditukar untuk membeli tanah atau bangunan di permainan. 

Tak hanya membeli bangun, koin juga berguna untuk menaikkan level. Tingkat level ini akan berguna ketika kamu ingin melakukan konversi dari koin ke saldo dana alias withdraw.

BACA JUGA

Cara termudah yang bisa pemain lakukan agar cepat mengumpulkan koin adalah dengan check in harian, undang teman, memasukkan kode referal teman, dan menonton video yang tersedia. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: