Jamu PSM Makasar, Pelatih Persita: Pemain Sudah Siap 100 Persen!

Jamu PSM Makasar, Pelatih Persita: Pemain Sudah Siap 100 Persen!

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riquelme--(HO-Persita Tangerang)

Liga 1 Indonesia -- Persita Tangerang akan menjamu PSM Makasar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena hari ini, Senin 7 Agustus 2023.

Setelah tumbang dari Bhayangkara FC pada pertandingan pekan keenam, kali ink skuad Pendekar Cisadane pun menargetkan kemenangan atas tim Juku Eja tersebut.

Pelatih Persita Luis Edmundo Duran mengungkapkan, bahwa semua pertandingan yang dilakoni Persita pastinya berbeda-beda dan cukup berat.

Dia pun sudah bicara dengan seluruh pemain untuk memperbaiki kesalahan yang dibuat saat melawan Bhayangkara FC.

"Ada kesalahan yang sudah kita bicarakan dengan pemain dan kita sudah sepakat memperbaikinya jika ingin menang (melawan PSM Makasar," kata sosok asal Chili ini kepada wartawan, Senin 7 Agustus 2023.

Luis juga mengaku yakin dengan kemampuan anak asuhnya yang selalu tampil maksimal di setiap pertandingan.

Kata dia, untuk menghadapi PSM Makasar semua pemain Persita sudah siap 100 persen.

"Mudah-mudahan yang kita rencanakan bisa terjadi, dan dapat poin penuh di kandang sendiri," ujarnya.

Soal striker asing Persita, Ramiro Fergonzi yang belum mencetak gol di enam laga sebelumnya, Luis mengaku tak mengkhawatirkan hal tersebut.

Menurutnya kinerja Ramiro di lapangan sangat berarti bagi skuad Pendekar Cisadane. Luis percaya dengan kemampuan yang dimiliki striker asal Argentina tersebut.


"Mungkin semua striker harus terlihat mencetak gol. Namun untuk saya yang lebih penting kerja sebagai individu, saya tau cara bermain Ramiro," pungkasnya.



DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: