Galaxy Watch 6 Series: Jam Tangan Pintar dengan Fitur Ciamik, Harganya Cuman Segini

Galaxy Watch 6 Series: Jam Tangan Pintar dengan Fitur Ciamik, Harganya Cuman Segini

Jam Tangan Samsung untuk Wanita Karir: Galaxy Watch 1, Intip di Sini Spesifikasi dan Harganya--Samsung.com

Galaxy Watch 6 - Samsung memperkenalkan jam tangan pintarnya yakni Galaxy Watch 6 pada Rabu, 26 Juli 2023 lalu.

Galaxy Watch 6 hadir dengan fitur-fitur yang disempurnakan. Salah satu fitur ciamiknya yakni dapat membantu menjaga kualitas tidur.

Dengan fitur sleep monitoring, Galaxy  Watch 6 dapat melacak pola tidur dan mempelajari hasil Sleep Insights yang detail dan akurat langsung dari perangkat watch.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Nurull Maulia menyampaikan  jika jam tangan pintar ini hadir untuk menyadapi betapa pentingnya kualitas tidur terhadap kesehatan.

“Pengguna bahkan bisa seolah memiliki sleep coach pribadi dengan memanfaatkan fitur Sleep Coaching yang dipersonalisasi. Ini bisa jadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas tidur dengan efektif, dan membangun wellness yang lebih baik dalam keseharian,” kata Annisa dalam rilis yang diterima fin.co,id pada 5 Agustus 2023.

BACA JUGA:


Samsung Galaxy Watch 6--

 

Sleep Educator, Vishal Dasani juga menyampaikan bahwa jam tangan pintar ini dapat memantau pola tidur secara rutin dengan mudah dilakukan menggunakan fitur Sleep Monitoring yang ada pada Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic.

“Caranya mudah, tinggal pakai perangkat watch mu saat tidur. Kamu juga mengaktifkan pengaturan ‘track blood oxygen’ dan deteksi dengkur untuk mengetahui insight tidur yang lebih lengkap,” ucap Vishal Dasani.

Menurutnya, manusia perlu konsisten melakukan tidur yang sesuai dengan kebutuhan berdasarkan kondisi tubuh dan pola hidup. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas tidur jadi lebih baik dengan mudah menggunakan Galaxy Watch6 Series.

Jam tangan pintar ini juga mampu memonitoring hasil yang komperhensif, tidak hanya tentang durasi tidur, tetapi juga tentang kualitas tidur. Dia juga mengatakan bahwa dengan adanya fitur Sleep Score yang ada pada Galaxy Watch6 Series, penggunanya akan dapat melihat ringkasan dari seluruh data yang dikumpulkan, termasuk evaluasi apakah kualitas tidur sudah baik atau membutuhkan perhatian lebih.

BACA JUGA:

“Evaluasi ini dihasilkan berdasarkan faktor-faktor seperti usia dan jenis kelamin, serta tahapan-tahapan tidur yang dialami,” jelas dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: