Rekomendasi HP Gaming Rp1 Jutaan: Infinix HOT 30 Free Fire, Harga Terjangkau Kualitas Juara

Rekomendasi HP Gaming Rp1 Jutaan: Infinix HOT 30 Free Fire, Harga Terjangkau Kualitas Juara

Rekomendasi HP Gaming Rp1 Jutaan: Infinix HOT 30 Free Fire, Harga Terjangkau Kualitas Juara--Google Photos

HP Gaming 1 Jutaan - Berikut ini adalah rekomendasi hp gaming dengan harga terjangkau yaitu Infinix HOT 30 Free Fire yang memiliki spek juara.

Infinix secara resmi telah meluncurkan smartphone yang mendukung aktivitas gaming mereka untuk pasar Indonesia dengan nama Infinix Hot 30.

Yang menarik, smartphone ini melakukan kolaborasi dengan salah satu game paling terkenal diantara para gamers yaitu Free Fire dalam penjualan perdana.

Kolaborasi antara Infinix dan Free Fire berlaku pada penjualan perdana Hot 30 yang telah dilakukan pada tanggal 25 Mei 2023.

Jika Anda membeli smartphone ini, Anda akan mendapatkan merchandise bertema Free Fire. Merchandise ini sangat menarik untuk para penggemar game ini.

Merchandise tersebut meliputi customized phone case, stiker, lanyard, pin kartu SIM, dan juga kode hadiah in-game yang dapat ditukarkan di situs web.

BACA JUGA:

Infinix Hot 30 hadir dengan layar yang sangat memukai dengan IPS LCD Full HD+ berukuran 6,78 inci dan desain kamera depan punch-hole di tengah.

Kamera belakangnya terdiri dari dua kamera, yaitu 50 Megapiksel + kamera dengan fitur PDAF, bukaan f/1.6, lampu kilat quad-LED, HDR, dan sebagainya.

Kamera pada ponsel ini juga memiliki kemampuan merekam video Quad HD. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Infinix Hot 30 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 8 GB.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan CPU octa-core hingga 2,0 GHz, dan GPU Mali-G52 MC2. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 (12 nm).

Perangkat ini juga memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB dan slot MicroSD terpisah. Terdapat juga sensor sidik jari yang dipasang di samping perangkat ini.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: