Bripda Ignatius Anggota Densus 88 Antiteror Tewas Tertembak Seniornya, Polri: Terjadi di Rusun Cikeas

Bripda Ignatius Anggota Densus 88 Antiteror Tewas Tertembak Seniornya, Polri: Terjadi di Rusun Cikeas

Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage --Twitter

Bripda Ignatius - Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage (IDF), anggota Densus 88 Antiteror Polri tewas tertembak seniornya.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) DivHumas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan membenarkan peristiwa tewasnya Bripda Ignatius akibat tertembak rekannya.

Dijelaskannya, peristiwa penembakan terjadi di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 23 Juli 2023.

“Pada Minggu dini hari tanggal 23 Juli 2023 pukul 01.49 WIB bertempat di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri Bogor telah terjadi peristiwa tindak pidana karena kelalaian mengakibatkan matinya orang yaitu atas nama Bripda IDF,” kata Ramadhan, Rabu, 26 Juli 2023 .

Ramadhan menyebut tersangka dalam penembakan Bripda IDF adalah Bripda IMS dan Bripka IG, yang merupakannya seniornya di Densus 88 Antiteror Polri. 

Terkait keduanya, Polri telah mengambil tindakan dengan mengamankan para tersangka.

BACA JUGA:

“Keduanya diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut,” ujar Ramadhan.

Saat ini, lanjut Ramadhan, kasus tersebut ditangani oleh Tim Gabungan Propam dan Reskrim untuk mengetahui pelanggaran dispilin, kode etik maupun pidana yang dilakukan oleh kedua pelaku.

“Yang pasti Polri tidak akan memberikan toleransi kepada oknum yang melanggar ketentuan atau perundungan yang berlaku,” kata Ramadhan.

Kasus tewasnya Bripda IDF viral di media sosial, melalui Instagram @kamidayakkalbar yang memposting unggahan wafatnya Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage diduga oleh oknum yang melakukan adalah senior sesama anggota Polri yang bertugas di Densus 88 Antiteror Polri Jakarta.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: