Teknologi

Bocoran Spesifikasi Oppo K11 Pro 5G yang Akan Segera Rilis, Punya Kamera 50 MP

fin.co.id - 26/07/2023, 17:55 WIB

Bocoran Spesifikasi Oppo K11 Pro 5G yang Akan Segera Rilis, Punya Kamera 50 MP!

Oppo K11 Pro 5G - Berikut ini adalah bocoran dari spesifikasi Oppo K11 Pro 5G yang canggih dan akan segera dirilis.

OPPO K11 5G akan segera diluncurkan di Cina dalam bulan ini sebagai penerus dari OPPO K10 5G yang telah dirilis pada tahun sebelumnya.

Ponsel ini menghadirkan beberapa peningkatan dari generasi sebelumnya, termasuk kamera dan tampilan layar. Berikut adalah bocoran spesifikasi dari OPPO K11 5G:

Ponsel OPPO K11 5G dikabarkan akan dilengkapi dengan layar panel OLED berukuran 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD+.

Layar ini juga memiliki fitur refresh rate 120Hz dan peredupan PWM 2160Hz sehingga sangat nyaman untuk dipakai.

Untuk performanya, ponsel ini akan didukung oleh chipset Snapdragon 782G yang sebelumnya telah digunakan pada perangkat iQOO Z7 5G.

BACA JUGA:

Chipset yang canggih pada ponsel ini akan dipadukan dengan RAM tipe LPDDR4x dan penyimpanan internal UFS 3.1.

Kamera utama dari OPPO K11 5G dilaporkan memiliki resolusi 50 megapiksel dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization).

Selain itu, ponsel ini juga akan memiliki kamera ultrawide 8 megapiksel dan kamera 2 megapiksel untuk bisa menangkap gambar dengan tajam.

Untuk kamera selfie di bagian depan, OPPO K11 5G akan menggunakan kamera beresolusi 16 megapiksel sehingga cocok untuk dipakai berselfie ria.

Baterai berkapasitas 5000 mAh akan menjadi andalan pada ponsel ini, serta didukung oleh teknologi fast charging 80W. Fitur lainnya termasuk NFC, X-axis haptic motor, IR Blaster, dan dual speaker.

Layar AMOLED yang dimiliki oleh OPPO K11 5G menawarkan tampilan yang cemerlang dan memiliki warna yang tajam.

BACA JUGA:

Dengan resolusi tinggi dan reproduksi warna yang akurat, konten multimedia seperti foto dan video akan terlihat hidup dan menawan.

Admin
Penulis
-->