Fakta Jujutsu Kaisen: 5 Kekuatan Toji Fushiguro yang Siap Melawan Geto Suguru

Fakta Jujutsu Kaisen: 5 Kekuatan Toji Fushiguro yang Siap Melawan Geto Suguru

Karakter Jujutsu Kaisen season 2, Toji Fushiguro-Masterpiece scene-tangkapan layar Youtube

Fakta Jujutsu Kaisen - Berikut ini akan mengenal lima kekuatan Toji Fushiguro yang akan melawan Geto Suguru dalam Jujutsu Kaisen Season 2.

Toji Fushiguro merupakan karakter antagonis dalam Jujutsu Kaisen season 2. Ia dikenal sebagai Sorcerer Killer.

Pada Jujutsu Kaisen season 2 episode 3, Toji berhasil membunuh Gojo Satoru dengan kemampuan fisiknya.

Selanjutnya, Toji menembak kepala Riko Amanai hingga tewas. Hal ini membuat Suguru Geto marah dan siap melawan Toji pada Jujutsu Kaisen season 2 episode 4.

Bagi penggemar Jujutsu Kaisen, Tak ada salahnya kalian mengenal enam kekuatan Toji Fushiguro . 

BACA JUGA:

Enam Kekuatan Toji Fushiguro


Karakter Jujutsu Kaisen, Toji Fushiguro--Jujutusu-kaisen.fandom.com

1. Master Weapons Specialist

Sebagai Sorcerer Killer, Toji mampu menggunakan berbagai macam senjata dalam pertempuran, seluruh gaya bertarungnya didasarkan pada penggunaan senjata untuk menggantikan Jujutsu.

Dia menyimpan persentaan yang luas dalam roh terkutuknya, memungkinkan dia untuk mengganti senjata secara efisien berdasarkan kebutuhan.

Toji telah menggunakan alat yang tidak terkutuk seperti pedang untuk melakukan serangan diam-diam, jadi tidak ada energi terkutuk yang terdeteksi. Berbekal pistol biasa, dia juga seorang ahli penembak jitu dengan bidikan yang sangat tepat.

Sorcerer Killer dapat melawan pengguna jujutsu karena dia juga ahli dalam menggunakan alat terkutuk. Dia menggunakan alat pedang terkutuk untuk melawan.

Toji berhasil melengkapi bakat fisiknya dengan kemampuan beradaptasi dan ketangkasan yang tinggi dengan semua senjatanya. Dengan memasang rantai pada Tombak Surga Terbalik, Toji mengubah seluruh gaya bertarungnya agar sesuai dengan pertarungan jarak jauh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: