Desta Jadi Korban Pencurian Sepeda Motor di Tangerang

Desta Jadi Korban Pencurian Sepeda Motor di Tangerang

Dok Ungkap Kasus Curanmor di Mapolresta Tangerang--Rikhi Ferdian Untuk FIN.

Aksi Curanmor di Tangerang --Pemuda berinisial SB alias Bendot (22), warga Jamu Karya RT 02/01, Desa Jambu Karya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, dicokok aparat Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang atas aksinya mencuri sepeda motor.

Aksi pencurian itu dilakukan tersangka di Jalan Survana Sutra, Kampung Joglo, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindangjaya, Kabupaten Tangerang, pada 13 Juli 2023, sekira pukul 04.00 WIB.

Korbannya bernama Desta Maulana Erlangga (19), asal Kampung Pangkalan RT 01/06, Kelurahan Selena, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan, saat kejadian korban bersama dua temannya sedang nongkrong di lokasi kejadian.

Kemudian datang pelaku yang berjumlah enam orang dengan mengendarai dua sepeda motor.

"Para pelaku lalu turun dan langsung mengejar korban sambil membawa senjata tajam jenis celurit," kata Irfan dalam keterangannya, Selasa 25 Juli 2023.

Karena takut korban bersama dua temannya lari untuk menyelamatkan diri dengan meninggalkan sepeda motor Honda Vario B 4525 TVO.

"Pada saat itu sepeda motor milik korban tertinggal dan kemudian diambil oleh pelaku," imbuhnya.

Mengetahui sepeda motornya dibawa kabur, korban dan saksi sempat mencoba mencari pelaku namun tidak berhasil.

Selanjutnya korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasar Kemis guna Pengusutan lebih lanjut.

"Pelaku sudah kita amankan, akan dijerat dengan pasal tentang kekerasan atau pemerasan dengan ancaman sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP atau 368 KUHP," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: