Main APK Mager Game dan Dapatkan Pointnya, Gratis Langsung Cair ke DANA 2023

Main APK Mager Game dan Dapatkan Pointnya, Gratis Langsung Cair ke DANA 2023

Aplikasi MaGer- Game Penghasil Uang, Cuma Main Game Dapat Rp 120 Ribu Gratis Langsung Cair!--

Aplikasi Mager Game - Dalam aplikasi penghasil saldo DANA terpercaya ini, kamu akan diminta untuk memainkan berbagai macam game yang tersedia. Setiap game memiliki misi atau tugas yang harus diselesaikan.

Jika kamu berhasil menyelesaikan misi tersebut, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang tunai, saldo DANA, dan pulsa.

Cara Menghasilkan Uang di Mager Game

Bagaimana cara memenangkan hadiah uang nyata & voucher di MaGer aplikasi penghasil uang ini? Nggak sulit kok. Bahkan game ini bisa menghasilkan uang tanpa modal apa pun alias gratis! Berikut panduan singkatnya:

• Main & menangkan mabar pertandingan 1 vs 1 melawan temanmu atau kenalan baru di game bagi bagi uang MaGer.

• Main & menangkan mabar pertandingan 1 vs banyak melawan temanmu atau kenalan baru di game bagi bagi uang MaGer.

• Dapatkan golden ticket secara gratis dengan memainkan game slot penghasil uang yang menyenangkan.

BACA JUGA:

• Tantang mabar 1 vs 1 dengan temanmu atau kenalan baru di MaGer.

Dalam game online penghasil uang terbanyak ini, terdapat enam game menarik yang dapat dimainkan dengan mudah dan memiliki animasi yang unik. Kamu bisa bersaing dengan pemain lain dan memenangkan koin dengan jumlah yang besar.

Untuk mendapatkan koin, kamu perlu memainkan game menggunakan golden ticket. Namun, jika golden ticket habis, kamu masih bisa menggunakan silver ticket untuk memainkan game khusus yang dapat memberikan golden ticket secara gratis.

Setiap game menawarkan hadiah koin yang diundi harian dan mingguan. Kamu bisa menukarkan koin MaGer game penghasil uang dana tercepat menjadi pulsa dengan jumlah minimal Rp5.000 dan berlaku kelipatan, dari provider seperti Tri (3), Axis, IM3, Smartfren, XL, dan Telkomsel.

Jika ingin menukarkan ke uang digital, kamu bisa mulai dari Rp15.000 asalkan sudah memiliki 15.000 koin. Sementara batas maksimalnya adalah 100.000 koin, ya.

Selain bermain game, kalian bisa mendapatkan bonus ticket secara random setiap kali login, memutar Lucky Spin, dan mengisi survey untuk mendapatkan reward golden ticket.

Kalian juga bisa mendapatkan tambahan ticket dengan memasukkan ID teman alias undang teman. Ticket tersebut sangat berguna jika kalian sering kalah dalam permainan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: