Ade Armando Yakin Ganjar Tidak Bisa Jadi Presiden, Ferdinand Hutahaean: Genit, Kampungan!

Ade Armando Yakin Ganjar Tidak Bisa Jadi Presiden, Ferdinand Hutahaean: Genit, Kampungan!

Ferdinand Hutahean, Image Source: @FerdinandHaean3/Twitter--

Politikus PSI Ade Armando khawatir Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo gagal terpilih dalam pemilihan Presiden 2024. Alasannya, jika PDI-Perjuangan tidak mau berubah. 

"Saya harus mulai menerima kenyataan bahwa, kalau PDIP tidak juga berubah, 2024 belum menjadi tahun Ganjar menjadi Presiden," kata Ade Armando di Twitternya dikutip pada Senin 24 Juli 2023. 

Tidak jelas arti 'berubah' yang disebut Ade Armando. Namun bekas dosen Universitas Indonesia (UI) ini memang terpantau kerap mengkritik PDIP jelang Pilpres 2024. 

Padahal, PSI dan PDIP sama-sama merupakan partai yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024.

BACA JUGA:

Ade Armando juga mempertanyakan klaim Ganjar Pranowo terkait ide baju garis-garis yang merupakan baju identitas relawan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. 

Ganjar menyebut bahwa ide baju garis-garis hitam putih itu berasal dari Presidein Jokowi, namun dilain sisi ada yang bilang idenya datang dari Megawati selaku Ketua Umum PDIP. 

"Ide kemeja garis lurus hitam putih yang dipaksi tim Pak Ganjar itu datang dari siapa ya?  Mula2 Pak Ganjar bilang itu ide Pak Jokowi. Sekarang Pak FX Rudy yang Ketua PDIP Solo bilang itu ide dia. Tapi Pak Rudy bilang, kata Pak Ganjar ke dia, itu perintah Bu Mega," tulis Ade Armando. 

Menanggapi itu, salah satu Calon Legislatif dari Partai PDI-Perjuangan, Ferdinand Huatahaean merasa heran dengan Ade Armando.

Mantan kader Partai Demokrat ini menilai Ade Armando terlalu mencampuri urusan partai lain.

"Kenapa sih Caleg PSI genit bangat mencampuri urusan internal Partai lain? Ini kali ke berapa menempatkan Ganjar Pranowo dalam posisi tidak baik padahal Ganjar dgn PDIP baik2 saja," tulis Ganjar Pranowo. 

BACA JUGA:

"Bukannya ngurus partainya biar masuk Senayan malah ngurus internal partai lain. Kampungan..!" sambung Ferdinand.

Elektabilitas Prabowo Ungguli Ganjar dan Anies.

Elektabilitas Prabowo Subianto mengungguli Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan untuk kalangan pemilih generasi Z (gen Z), milenial dan baby boomers.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: