Rangkaian HUT ke-77, BNI Inisiasi Program Empathy Drop Box di 18 Wilayah

Rangkaian HUT ke-77, BNI Inisiasi Program Empathy Drop Box di 18 Wilayah

Dalam rangka HUT ke-77, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menyelenggarakan kegiatan sosial sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian antar sesama melalui program Empathy Drop Box--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Dalam rangka HUT ke-77, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menyelenggarakan kegiatan sosial sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian antar sesama melalui program Empathy Drop Box.

Kegiatan ini merupakan aktivitas mengumpulkan barang-barang layak pakai seperti pakaian, sepatu, dan buku untuk disalurkan ke pihak yang membutuhkan.

Kegiatan pengumpulan dan penyerahan donasi melalui program Empathy Drop Box dilaksanakan secara serentak baik di kantor pusat maupun di 18 kantor wilayah BNI.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, Empathy Drop Box dirancang dengan makna memberikan kenyamanan, semangat, dan rasa keterhubungan, serta menyebarluaskan empati dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan.

"Kami berharap program ini bermanfaat dan tepat sasaran. Terlebih lagi, kami memiliki 27 ribu karyawan yang memiliki keinginan besar untuk saling berbagi dengan sesama," ungkapnya.

Seluruh donasi yang terkumpul melalui Empathy Drop Box akan disalurkan kepada Panti Asuhan dan para Lansia yang berada di sekitar lingkungan kerja BNI. Adapun seluruh barang donasi yang terkumpul dalam program ini dipastikan masih dalam kondisi layak pakai.

"Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam program Empathy Drop Box, semoga apa yang telah disampaikan dapat memberikan manfaat bagi para penerima dan berkah bagi kita semua," ujar Okki.

Melalui program Empathy Drop Box ini, BNI berharap dapat mempertahankan semangat berbagi hal-hal baik untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan uluran tangan dari sesama.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: