Cara Update Google Chrome ke Versi Terbaru, Mudah dan Langsung Bekerja

Cara Update Google Chrome ke Versi Terbaru, Mudah dan Langsung Bekerja

Update Google Chrome ke Versi Terbaru--

Google Chrome Versi Terbaru - Google Chrome adalah sebuah aplikasi browser besutan Google, raksasa teknologi yang telah mendunia. Aplikasi browser sendiri umumnya digunakan untuk browsing atau berselancar di dunia maya.

Menemukan beragam informasi menarik yang disajikan dalam format website, nonton video secara streaming atau bahkan mengikuti berbagai perkembangan yang lagi viral di sosial media.

Google Chrome merupakan salah satu aplikasi peramban terbaik dari segi penggunaan dan keamanannya. Untuk memastikan aplikasi tersebut berjalan dengan baik, kamu harus rutin melakukan update Google Chrome Versi Terbaru.

Cara melihat versi Chrome di laptop bisa dilakukan untuk mengetahui seberapa lama aplikasi tersebut tak dimutakhirkan (update) atau bahkan kedaluwarsa.

Tapi, masih banyak yang belum mengetahui cara mengupdate Google Chrome Versi Terbaru, meskipun caranya cukup mudah. Kamu bisa mengetahui cara praktisnya di artikel ini.

Cara Mengecek Versi Google Chrome Saat Ini

Sebelum kamu memperbarui Google Chrome-mu, ada baiknya mengecek versi yang saat ini diinstal supaya lebih mudah mengidentifikasi versi yang kamu butuhkan ke depannya. Untuk mengecek versi terbaru dari Google Chrome, ikuti langkah-langkah berikut:

BACA JUGA:

1. Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas jendela browser.

2. Pilih "Bantuan" dari menu drop-down.

3. Klik "Tentang Google Chrome".

4. Versi terbaru akan ditampilkan di sana.

Cara Memperbarui Google Chrome versi Terbaru 2023

Langkah-langkah berikut akan membantu kamu memperbarui Google Chrome dengan mudah:

1. Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas jendela browser.

2. Pilih "Bantuan" dari menu drop-down.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: