Toyota Yaris Cross Hybrid: Mobil Keluarga Terbaik 2023 dengan Harga Rp400 Juta!

Toyota Yaris Cross Hybrid: Mobil Keluarga Terbaik 2023 dengan Harga Rp400 Juta!

Mobil Toyota Yariss Cross Hybrid--toyota.astra.co.id

Penggunaan teknologi pada Yaris Cross Hybrid ini menghasilkan kesenyapan saat berkendara dan ramah lingkungan. Adanya EV Mode juga memberikan AutoFamily pengalaman yang unik dan karakter berkendara sebuah kendaraan listrik murni yang senyap, responsif, dan zero emission.

Transmisi

Mobil ini dilengkapi transmisi CVY yang bersinergi dengan motor listrik untuk meggerakkan as roda depan dalam kolaborasi yang paling efisien tanpa mengorbankan performa.

Transmisi ini sendiri adalah jenis transmisi yang semakin populer dan identik pada mobil modern Toyota. Dengan teknologi CVY memungkinkan mobil ini mampu konsisten menyesuaikan rasio ggi sesuai dengan kebutuhan mesin dan kondisi jalan.

Interior

Pada bagian interior, mobili ini akan mendapatkan suasan autoFamily.  Terdapat aksen mewah penggunaan panel soft dashboard. Kesan lapang juga semakin kuat dengan penggunaan Panoramic Glass Roof with Power Sunshade yang terbaik dikelasnya.

Kokpit Yaris Cross Hybrid yang driver-oriented fokus pada panel instrumen TFT 7 inch digital yang dapat dikostumisasi dan menonjolkan kesan sporty. Belum lagi adanya aksen black piano finish serta bahan lembut dan ornamen berlapis satin untuk menciptakan nuansa canggih dan berkualitas tinggi.

Pada bagian jok menerapkan sulaman benang warna biru yang sporty dan memanjakan mata. Opsi jok dengan bahan fabric dan kulit sintesis yang sanggup memberikan kenyamanan terbaik berkat kemampuan mereduksi panas pada permukaannya dan ditambah Electric Seat Adjuster pada jok pengemudi—yang juga pertama di kelasnya.

BACA JUGA:

Harga Toyota Yaris Cross Hybrid 2023

Terkait harga mobil Toyota Yaris Cross Hybrid 2023 dibanderol mulai dari 440 jutaan.

Berikut merupakan daftar harga Toyota Yaris Cross Hybrid 2023 di area Jakarta.

- Harga Yaris Cross 1.5 S HV CVT TSS 2 Tone dibanderol mulai dari 440 Jutaan.

- Harga Yaris Cross 1.5 S GR HV CVT TSS dibanderol mulai dari 440 Jutaan.

- Harga Yaris Cross 1.5 S HV CVT TSS dibanderol mulai dari 440 Jutaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: