Website Penghasil Uang: Cuman Cari Nama Dibayar Rp300 Ribu, Langsung Cair!

Website Penghasil Uang: Cuman Cari Nama Dibayar Rp300 Ribu, Langsung Cair!

Ilustrasi website penghasil uang--freepik.com

Website Penghasil Uang - Bagi kalian ingin mencari uang tambahan dengan cepat tak ada salahnya menggunakan website penghasil uang.

Mulai sekarang manfaatkanlah handphone, PC, atau laptop kalian untuk mencari penghasilan tambahan melalui website penghasil uang.

Website penghasil uang ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat, karena bisa mendapatkan uang ratusan ribu secara gratis.

Dilansir dari channel Youtube Ternak Dana, Website penghasil uang yang bisa kalian gunakan yakni Pick Domains.

Website Picky Domains masih aktif digunakan. Bahkan masih terbukti membayar Rp300 ribu setiap pengguna aktifnya. Maka dari itu bagi kalian penasaran dengan cara menghasilkannya simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Picky Domains

Picky Domains sudah ada sejak tahun 2007, website ini bisa hasilkan uang dengan hanya memasukkan nama domain saja. Bagi kalian belum paham, Domain merupakan nama sebuah website.

Nama domain tersebut nantinya digunakan oleh satu perusahaan sebagai nama resmi website mereka. Lalu untuk bayaran dari setiap nama domain bisa dibayar sebesar 20-50 dolar.

Perlu diketahui juga halaman ini berisikan bahasa Inggris, jadi memang buat kamu yang tidak paham bahasa Inggris harus menggunakan Google Terjemahan.

Cara menghasilkan uang cukup mudah, kalian hanya mencari nama domain. Setiap nama yang didapatkan nantinya akan dibayar dengan uang yang bisa kamu tarik ke akun Paypal atau saldo DANA.

Bagi pemula yang menggunakan halaman ini sekali dapat bisa dibayar sekitar 25 dolar atau setara dengan Rp 300 ribu.

BACA JUGA:

Website ini sudah banyak yang bergabung jadi member dan bekerja di situs ini. Sebelum meraih uang, kalian diwajibkan mendaftar terlebih dahulu di halaman resmi Picky Domains.

Dalam situs ini terdapat opsi 'rank' yang berpengaruh kepada tingkat kesulitan pekerjaan yang didapatkan.

Kalian bisa masuk ke opsi Available orders" kalian bisa mendapatkan jumlah bayaran sesuai dengan tingkat pekerjaan yang diambil.

Untuk level premium kalian bisa dibayar 47 dolar lebih untuk satu domain yang diberikan. Bagi pemula, biasanya orderan yang biasa diambil adalah job yang tidak ada label premiumnya.
Tetapi kalian tetap diminta mencarikan nama domain untuk perusahaan yang membuat pesanan. Ketika memilih orderan, pastikan orderan tersebut berstatus aktif.

BACA JUGA:

Jika statusnya sudah tidak aktif, maka tidak akan bisa dikerjakan. Sarannya, kamu harus paham terlebih dahulu dengan rincian domain yang diminta oleh perusahaan, sehingga bayaranmu juga dapat masuk dengan lancar.

Minimal penarikan dalam situs ini yaitu sebanyak Rp 20 dolar, hal ini bisa kamu lakukan di menu opsi 'My Transaction'.

Kalian hanya bisa menggunakan Paypal, jika memang ingin melakukan penarikan. Melalui aplikasi Paypal nantinya barulah kamu bisa memindahkannya ke Ewallet.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Redaksi tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: