Pendaftaran FF Advance Server OB41 Juli 2023 Sudah Dibuka, Jangan Sampai Terlewatkan!

Pendaftaran FF Advance Server OB41 Juli 2023 Sudah Dibuka, Jangan Sampai Terlewatkan!

Ilustrasi - Login FF Advance Server OB41 Juli 2023-Istimewa-

FF Advance Server OB41 - Pendaftaran FF Advance Server OB41 Juli 2023 sudah dibuka, kamu bisa mengikuti berikut link berikut ini untuk mendaftar. Kami juga menyertakan cara daftar dan jadwal server akan dibuka. 

Link registrasi FF Advance Server OB41 Juli 2023 dapat kamu kunjungi lewat URL atau alamat berikut ini: ff-advance.ff.garena.com. 

Untuk menyambut update terbaru, info seputar FF Advance Server OB41 periode Juli 2023 belum lama ini telah diumumkan. 

Beberapa waktu yang lalu, Garena mengumumkan bahwa FF Advance Server periode Juli 2023 telah dibuka pendaftarannya.

Tapi tunggu dulu, periode yang dibuka baru pendaftaran dan belum termasuk pembukaan servernya.

Bagi yang mungkin belum tahu, FF Advance Server adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Garena agar pemain FF dan Free Fire MAX dapat mencoba lebih awal fitur dan konten baru yang akan hadir pada update mendatang. 

BACA JUGA:

Oleh karena itu, FF Advance Server juga hadir dalam format aplikasi atau game yang berbeda dengan FF atau Free Fire MAX yang tersedia di Play Store atau App Store. 

Agar bisa memainkan atau menjajal FF Advance Server, pemain harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Baru setelah itu, akan mendapatkan kode aktivasi hingga link download FF Advance Server versi terbaru.

Ngomongin soal versi, FF Advance Server yang dibuka pada periode Juli 2023 ini akan memasuki versi OB41. Berdasarkan pengumuman resmi di akun media sosial resmi Garena Free Fire, FF Advance Server OB41 ini akan menghadirkan mode baru bertemakan zombie. 

Tertarik untuk mengikuti FF Advance Server OB41 Juli 2023? Bagi pemain yang ingin mencoba FF Advance Server OB41 Juli 2023, ikuti cara daftar dan link resminya hingga jadwal berikut ini. 

Cara daftar Free Fire Advance Server OB41 Juli 2023: 

Kunjungi situs resmi Advance Server FF lewat link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com melalui aplikasi browser, bisa lewat HP atau laptop 

Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja Jika berhasil masuk ke halaman login, artinya kamu telah melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF Mudah, bukan? 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: