Cair Rp 500 Ribu tiap Hari dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Tugasnya Cuma Nonton

Cair Rp 500 Ribu tiap Hari dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Tugasnya Cuma Nonton

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ituloh--

Aplikasi Ituloh - Di zaman modern ini makin banyak saja cara mudah untuk mendapatkan uang dalam bentuk Saldo DANA,sehingga kamu bisa mendapatkan tambahan cuan yang lumayan secara harian yang bisa di kerjakan hanya dengan duduk manis di rumah saja.

Wajar saja aplikasi penghasil uang yang satu ini ramai digandrungi pengguna. Tak sedikit dari mereka yang ketagihan memainkan aplikasi penghasil Saldo DANA ini.

Apalagi cara mendapatkan uang gratis dari aplikasi penghasil saldo DANA ini hanya dengan menonton video-video pendek.

Banyak yang menyebut aplikasi satu ini sangat mirip dengan TikTok. Bedanya, hanya lah dari segi penghasilan saja.

Berikut admin akan berikan rekomendasi cara mudah mendapatkan Saldo DANA hanya dengan menonton video. Ikuti terus artikel ini.

Apa itu Ituloh Apk?

Ituloh adalah aplikasi sosial media penghasil Saldo DANA berbasis video pendek dari beragam komunitas. Di Ituloh, kamu bisa menemukan ribuan konten kreatif dan informatif berbagai kategori: mulai dari fashion, travel, kampus, health & workout, gaming dan apapun yang kamu suka. Di sini kamu bisa terkoneksi dengan komunitas sesuai minat dan hobimu.

BACA JUGA:

Jadi bagi kamu yang hobi nonton video maka kamu bisa menggunakan aplikasi ini, karena selain memberikan informasi terbaru kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi ini.

Aplikasi penghasil Saldo DANA yang telah terbukti membayar ini adalah ‘Ituloh APK’. Merupakan aplikasi nonton video yang telah resmi berada di Google Play Store.

Dari aplikasi ini kamu bisa menghasilkan uang gratis hingga Rp500.000. Bahkan, uang tersebut bisa dicairkan menjadi saldo DANA gratis.

Dilansir dari Youtube Pradana99 Official, dikatakan bahwa penarikan  Saldo DANA pada aplikasi ini sampai dengan Rp 500.000.

Aplikasi ini termasuk pada aplikasi penghasil uang yang lumayan besar menghasilkan cuan dan cepat mencairkan Saldo DANA.

Untuk cara menghasilkan Saldo DANA  dari aplikasi Ituloh hanya dengan mengerjakan misi-misi sederhana saja.

Seperti mengupload video, menonton video, menonton reels, check-in harian dan masih banyak lagi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: