Daftar Mobil Rp300 Jutaan yang Punya Fitur Panoramic Sunroof, Meski Second Tapi Worth it untuk Dimiliki

Daftar Mobil Rp300 Jutaan yang Punya Fitur Panoramic Sunroof, Meski Second Tapi Worth it untuk Dimiliki

Mitsubishi Outlander Sport PX-Istimewa-

Panoramic Sunroof - Mobil-mobil keluaran anyar saat ini banyak menjual teknologi dan semakin memanjakan penggunanya dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan. 

Produsen-produsen otomotif terus bersaing dan berkembang dalam menyediakan fitur-fitur canggih, namun bisa tetap menjaga harga jual dalam level yang memang dianggap oleh sebagian kalangan tetap terjangkau. 

Salah satu fitur kenyamanan yang banyak diminati pecinta mobil yaitu sistem audio premium, hingga ketersediaan panoramic sunroof. 

Fin.co.id mencatat, beberapa mobil dengan bajet Rp300 jutaan sudah memiliki fitur tersebut. Berikut kita bahas satu persatu, kendaraan bajet Rp300 jutaan dengan fitur panoramic sunroof. 

1. KIA Sorento


KIA Sorento-Istimewa-

KIA Sorento adalah Sport Utility Vehicle (SUV) bongsor yang bisa menjadi pilihan ketika anda mencari mobil bajet Rp300 jutaan, memiliki panoramic sunroof, namun memiliki akomodasi daya tampung penumpang 7 orang atau seven seaters. 

KIA Sorento juga memiliki fitur canggih Cruise Control, AC dual zone, serta memiliki dua tipe mesin, yakni diesel dan bensin. 

KIA Sorento bekas dibanderol dengan range harga Rp200-270 jutaan. 

BACA JUGA:

2. Honda HR-V 1.8 Prestige


Honda HR-V 1.8 Prestige-Istimewa-

Honda HR-V 1.8 Prestige bisa menjadi pilihan selanjutnya. Mobil jenis crossover ini cukup populer di masanya. 

Berbagai fitur canggih terdapat pada mobil keluaran tahun 2015 ini, mulai dari lampu depan dan belakang yang sudah LED, AC digital, MID multifungsi, rem parkir elektrik, hingga panoramic sunroof di atap nya.

Honda HR-V 1.8 Prestige tahun 2015-2017 second saat ini berada di range harga Rp250-300 jutaan. 

3. Toyota Estima


Toyota Estima-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: