News

Sudah Mengirim Kabar, Satu Keluarga Hilang di Bekasi Mulai Menemui Titik Terang

fin.co.id - 12/07/2023, 20:05 WIB

Foto satu keluarga yang dikabarkan hilang hampir 2 bulan

Keluarga Hilang, Bekasi - Satu keluarga di Kota Bekasi yang sempat dikabarkan hilang dan tidak ada kabar hingga 2 bulan, saat ini mulai menemui titik terang.

Kakak kandung salah satu anggota keluarga yang hilang, Natalia Rotinsulu mengungkapkan, dirinya telah dihubungi oleh adik kandungnya tersebut.

"Pencarian adik saya akhirnya menemukan titik terang,” penjelasan Natalia Rotinsulu, Rabu 12 Juli 2023 malam.

Menurutnya, sang adik telah menghubungi dirinya setelah belakangan ramai tidak ada kabar hingga 2 bulan dan diguga menghilang.

"Adik saya akhirnya kontak, tapi belum ketemu sih sayanya, cuma dia kontak," ungkapnya.

Meski sudah memberi kabar kepada adiknya, ia belum mengetahui secara pasti lokasi adiknya berada karena belum ingin ditemui. 

BACA JUGA : 

"Ini belum bisa di pastikan, karena masih belum sampai kesana dan belum mau ketemu," ucapnya.

Namun Natalia Rotinsulu memastikan, pihaknya menerima adiknya dalam kondisi baik baik saja dan tidak ada tindak kriminal.

"Belum diketahui keberadaannya, tapi baru sebatas kabar dan sejauh ini tidak ada tindak kriminal," terangnya.

Sebelumnya, Satu keluarga yang terdiri dari suami bernama Kowim Firdaus, istri Givitri Sabatani Rotinsulu dan dua anak yaitu GAFdan KAFi dikabarkan hilang.

Satu keluarga yang tinggal di salah satu rumah, Jalan Sawo, Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, dikabarkan hilang sudah hampir 2 bulan belakangan.

Tetangga satu keluarga itu mengaku, terakhir melihat keluarga ada dirumah sedang sibuk melakukan pindahan rumah saat malam hari.

Selama tinggal di rumah tersebut, satu keluarga yang dikabarkan hilang 2 bulan dikenal tertutup dan hanya dekat dengan beberapa tetangga.

Pihak keluarga sebelumnya sempat datang untuk meminta didampingi memastikan kondisi dalam rumah, namun satu keluarga itu sudah tidak ada.

Admin
Penulis
-->