Link GB WhatsApp Versi Terbaru 2023: Mampu Baca Pesan yang Ditarik Hingga Blokir Panggilan

Link GB WhatsApp Versi Terbaru 2023: Mampu Baca Pesan yang Ditarik Hingga Blokir Panggilan

Download GB WhatsApp versi terbaru 2023--gbaplus

GB WhatsApp - Berikut artikel ini akan mengulas aplikasi GB WhatsApp versi terbaru 2023 yang memiliki sederet fitur menarik.

GB WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chattingan terpopuler 2023. Aplikasi digemari karena memiiki fitur-fitur yang memuaskan.

Fitur menarik dari GB WhatsApp mampu membaca pesan WA yang yang dihapus dan bisa blokir pesan WA yang tidak kalian inginkan.

Keistimewaan GB WhatsApp menjadi alasan masyarahat ingin mendownload aplikasi di smartphone untuk mencoba segudang fiturnya.

Bagi kalian yang penasaran GB WhatsApp simak ulasan di bawah ini, karena artikel ini menyediakan link download gratisnya.

BACA JUGA:

GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi resminya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak dikembangakan oleh pihak WhatsApp asli. GB WhatsApp cukup populer di kalangan pengguna.

Sebab pengguna ingin mencoba salah satu fitur menarik dari GB WhatsApp.

Seperti penjelasan di atas, GB WhatsApp mampu mebaca pesan WA yang telah dihapus, sehingga fitur ini dapat membantu kalian ketika membaca pesan yang dirahasiakan teman.

Selain itu GB WhatsApp mampu blokir panggilan. Tentunya ini dapat membantu kalian untuk memblokir nomor yang diduga menggangu kalian dalam menggunakan WhatsApp. Dengan ini ketika ada nomor yang terblokir memanggil kita maka dari sana akan secara otomatis bunyi suara “Nomor tidak dapat bisa Dihubungi” atau ketika ada yang mencoba melakukan Chat, maka Secara otomatis pesan akan menjadi centang satu berwarna putih abu-abu yang artinya tidak terkirim.

BACA JUGA:

Fitur GB WhatsApp

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: