Yamaha E01: Motor Listrik dengan Body Gahar Mampu Tempuh 104 Km, Cek Harganya di Sini

Yamaha E01: Motor Listrik dengan Body Gahar Mampu Tempuh 104 Km, Cek Harganya di Sini

Motor listrik, Yamaha E01 --yamaha motor.co.id

Yamaha E01 - Berikut ini akan memberikan ulasan mengenai spesifikasi dan harga motor listrik Yamaha E01.

Yamaha E01 mulai mengaspal pada tahun 2022, motor listrik ini memiliki keunggulan dalam mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat di masa depan.

Motor listrik Yamaha E01 memiliki spesifikasi memukau pada bagian desain, teknologi, kelengkapan fitur, dan kemampuan daya jelajahnya.

Kelebihan dari Yamaha E01 pada sektor performanya yang mampu menempuh jarak sejauh 104 Km. Sehingga motor listrik ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Bagi kalian yang penasaran dengan dengan Yamaha E01, simak spesifikasi dan harganya di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Yamaha E01

Design 

Yamaha E01 mengusung desain yang modern serta cleannes dengan konsep Human-Centric Justaposed. Konsep ini menggabungkan dua objek, tema, material, dan warna sehingga hasilkan visualisasi yang sangat kontras.

Body motor listrik ini dibalut dengan warna putih mutiara, sementara bagian part fungsional diberi sentuhan warna hitam. Striping dan logo Yamaha juga hadir dengan tema warna Cyan atau “Yamaha Aqua”. Ini merupakan gabungan dari warna biru racing Yamaha yang ikonik dengan warna hijau yang merepresentasikan warna alam.

Powerful Electric Scooter

Motor ini dilengkapi sumber tenaga baterai lithium Ion yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 8.1 KW. Dengan tenaga itu kendaraan listrik ini bisa mencapai 100km/jam.

Ev Motor

Motor ini memiliki rpm tinggi. Eo1 mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.1 kw/5,000/min dan torsi 30.2 Nm/1950r/min dalam mode berkendara power, membuat tarikan motor tetap responsif ketika berkendara tandem dan melewati jalan menanjak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: