Cuma Baca Novel, Kamu Bisa Langsung Tarik Rp 750.000 Saldo DANA Gratis dari ApK Penghasil Uang Ini

Cuma Baca Novel, Kamu Bisa Langsung Tarik Rp 750.000 Saldo DANA Gratis dari ApK Penghasil Uang Ini

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Allnovel--

Aplikasi Baca Novel - Apakah anda gemar membaca novel? Jika iya, anda bisa menjadikan hobi tersebut untuk menghasilkan cuan. Karena saat ini banyak sekali aplikasi baca novel yang bisa memberikan reward berupa Saldo DANA kepada pengguna.

Salah satunya adalah aplikasi penghasil Saldo DANA dan uang yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Menariknya, selain aplikasinya sudah resmi rilis di playstore, aplikasi ini juga bisa anda gunakan secara gratis.

Nama aplikasi penghasil Saldo DANA nya yaitu Allnovel yang diterbitkan oleh Dreame Media, buatan developer Creater PTE LTD sejak Mei 2022 dan telah dapat peringkat 4,4 di Playstore.

Allnovel menetapkan rating usia diatas 12 tahun, bahkan ukuran memori ponsel yang digunakan hanya 42mb saja. Apalagi, per tanggal 6 Desember 2022 telah rilis upgrade terbaru.

Total 5.000.000 pengguna telah mendownload aplikasi tersebut dengan jumlah 42.000 ulasan, merupakan suatu prestasi bombastis karena Allnovel belum lama rilis.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA pada aplikasi Allnovel, kamu bisa langsung mendownloadnya di Playstore dan lakukan pendaftaran.

Pertama, buka aplikasi yang telah terdownload di ponsel dan atur pemilihan bahasa serupa tanggal lahir serta beberapa info lain yang ditampilkan.

Kedua, klik lanjutkan dan tunggu proses pendaftaran sampai selesai. Selanjutnya, langsung saja mulai menghasilkan saldo DANA pada aplikasi Allnovel tersebut.

Cara Download dan Daftar Aplikasi Allnovel Apk Penghasil Uang

Apabila anda berkeinginan untuk download aplikasi penghasil uang bernama allnovel apk, anda bisa langsung mengunduhnya di google playstore.

Cukup dengan menuliskan nama aplikasinya pada kolom pencarian, maka anda akan langsung menemukan aplikasi yang berukuran sebesar 44 MB tersebut.

Setelah proses penginstalan berhasil, anda bisa langsung membukanya kemudian melakukan registrasi dengan cara sebagai berikut:

• Buka aplikasinya yang sudah terpasang di perangkat ponsel.

• Selanjutnya anda bisa memilih bahasa dan mengatur tanggal lahir.

• Jika sudah, silahkan tekan tombol Lanjutkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: