Sambut Hari Jadi Yogyakarta ke-267, The International Yogyakarta 42K Digelar Dengan Hadiah Rp288 Jutaan!

Sambut Hari Jadi Yogyakarta ke-267, The International Yogyakarta 42K Digelar Dengan Hadiah Rp288 Jutaan!

Konferensi pers The International Yogyakarta 42K di White Collar, SCBD, Jakarta, Rabu, 5 Juli 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Lari Maraton - Ajang lari maraton The International Yogyakarta 42K digelar dengan hadiah Rp288 jutaan sambut hari jadi Yogyakarta ke-267.

Dalam rangka menyambut HUT DI Yogyakarta yang ke-267 pada 2023, Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Raga Jiwa Mulia menggelar The International Yogyakarta 42K pada 8 Oktober 2023 di Yogyakarta.

Kegiatan lari maraton ini bertujuan untuk menggaungkan industri sport-tourism, sekaligus mempromosikan keindahan Kota Yogyakarta yang penuh dengan nilai historik.

Penyelenggaraan perdana The International Yogyakarta 42K juga didukung penuh oleh Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) dan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Pemerintah Kota Yogyakarta.

BACA JUGA:

Acara ini akan menjadi maraton 42.195 KM internasional pertama yang diadakan di Kota Yogyakarta.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menyampaikan tagline yang diusung pada acara ini.

Hal tersebut disampaikan Daswar Marpaung saat konferensi pers di White Collar, Fairgrounds, SCBD Lot 14 Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta.

"Pada penyelenggaraan The International Yogyakarta 42K (TIY42K), Dyandra Promosindo bersama Raga Jiwa Mulia membawa semangat baru dengan mengusung tagline 'Marathon, Yogyakarta, Istimewa'," kata Daswar, Rabu, 5 Juli 2023.

BACA JUGA:

Selain itu Daswar Marpaung juga mengungkapkan alasan pemilihan Kota Yogyakarta sebagai tempat penyelenggaraan karena Yogyakarta memiliki landmark yang menakjubkan dan dilengkapi dengan infrastruktur yang baik.

Termasuk Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), berbagai hotel klasik dan modern, dan sistem transportasi yang terhubung dengan baik, sehingga memudahkan peserta dan penonton untuk mengakses acara maraton dan menikmati atraksi pariwisata di Yogyakarta.

"Dalam hal ini, kami mengajak para pecinta olahraga lari dapat berkontribusi di acara ini sembari menikmati keindahan dan keistimewaan Yogyakarta yang kaya akan nilai sejarah, warisan seni budaya, kuliner, hingga beragam destinasi wisata menarik lainnya," ujar Daswar.

Regulasi registrasi dan aneka kategori TIY42K


Konferensi pers The International Yogyakarta 42K di White Collar, SCBD, Jakarta, Rabu, 5 Juli 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: