Teknologi

Kenalan Yuk Sama Rupa.Ai, Bisa Bikin Foto Kamu Terlihat Seperti Ilustrasi Keren!

fin.co.id - 05/07/2023, 22:06 WIB

Aplikasi Rupa.Ai

Aplikasi Rupa.Ai - Teknologi yang semakin canggih membuat banyak fitur yang bisa melakukan pengeditan foto dengan praktis dan mudah. Salah satunya yakni dengan menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence).

Saat ini, tidak sedikit warganet yang menggunakan fitur AI untuk mengubah foto menjadi ilustrasi yang estetik dan keren. Salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk hal ini adalah aplikasi Rupa AI.

Aplikasi Rupa AI adalah salah satu aplikasi edit foto yang canggih. Aplikasi ini bisa membuat foto menjadi terlihat sangat menarik dan keren. 

BACA JUGA: Buruan Coba Rupa Ai, Bisa Bikin Foto Profil Kamu Jadi Unik dan Menarik!

Karena fitur-fiturnya yang menarik, aplikasi Rupa AI adalah salah satu aplikasi yang kini tengah ramai digunakan dan diperbincangkan banyak orang.

Berbeda dengan editing foto atau filter, teknologi yang digunakan oleh Rupa.AI adalah generative AI, yaitu teknologi yang bisa menciptakan gambar baru dari data yang ada. Generative AI bisa menghasilkan gambar yang unik dan artistik, sehingga foto profil Anda tidak akan terlihat seperti orang lain.

Sekilas Tentang Rupa AI

Rupa.AI adalah startup dibawah naungan Hivemind Digital, agensi digital yang sudah berdiri sejak tahun 2015. Tim Rupa.AI mengatakan bahwa visi mereka adalah membuat produk berbasis AI dengan pengalaman unik yang bisa dinikmati kalangan kreatif dan creator digital.

Rupa Ai--(Tangkapan Layar Situs Rupa Ai)

BACA JUGA: Cara Pakai Rupa.ai, Aplikasi Edit Foto AI yang Bisa Ubah Foto jadi Ilustrasi Unik

Rupa.AI Profile Makeover adalah produk pertama mereka dan rencananya mereka akan merilis lebih banyak produk AI untuk membantu para kreator konten digital menjadi lebih kreatif di sosial media.

“Kami ingin membuat produk-produk yang bisa membantu para kreator mengekspresikan diri mereka dengan lebih mudah dan menyenangkan. Rupa.AI profile makeover adalah salah satu produk perdana kami yang baru kami luncurkan."

"Kami berharap produk ini bisa memberikan nilai tambah bagi pengguna kami dan membuat mereka lebih puas dengan penampilan mereka,” ujar Rifqi dari tim pengembang Rupa.AI.

Tertarik mencoba Rupa.AI untuk makeover foto profil jadi lebih unik dan menarik? Silakan kunjungi situs web Rupa.AI.

Cara Pakai Rupa.ai, Aplikasi Edit Foto AI yang Bisa Ubah Foto jadi Unik--Google Photos

Admin
Penulis