Rekomendasi Merk Lipstik Terbaik dan Tahan Lama dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Merk Lipstik Terbaik dan Tahan Lama dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Merk Lipstik Terbaik dan Tahan Lama dengan Harga Terjangkau--Google Photos

Merk Lipstik Terbaik - Lipstik adalah salah satu produk makeup yang paling populer dan yang paling sering digunakan oleh banyak wanita.

Namun, dengan begitu banyaknya merek dan jenis lipstik yang tersedia di pasaran, mungkin sulit untuk menentukan lipstik terbaik yang cocok untukmu. 

Untuk itu, berikut ini adalah rekomendasi merk lipstik terbaik yang awet dan tahan lama untuk dipakai seharian dan juga warna yang cantik.

BACA JUGA:Perbedaan Lipstik dan Lip Cream, Mana yang Lebih Bagus Dipakai Seharian?

Yang menarik, semua lipstik ini dijual dengan harga di bawah Rp 100 ribu! Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan lipstik berkualitas tanpa merasa terbebani secara finansial. Berikut rekomendasinya:

Rekomendasi Lipstik Terbaik

1. Wardah Long Lasting Lipstick (Rp 50.000)

Lipstik dari brand lokal populer ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang trendy. Teksturnya creamy dan tahan lama, sehingga dapat bertahan hingga 8 jam.

BACA JUGA:Tips Membuat Tampilan Bibir Ombre yang Menarik dengan Ombre Lipstik

2. Pixy Lip Cream (Rp 45.000)

Lip cream dari Pixy menawarkan hasil akhir matte yang elegan. Formulanya ringan dan tidak lengket, membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari. Tersedia dalam berbagai warna yang cocok untuk segala suasana.

3. Make Over Intense Matte Lip Cream (Rp 85.000)

Lip cream dari Make Over memberikan hasil matte yang intens dan tahan lama. Dengan aplikator yang presisi, pengaplikasian menjadi lebih mudah dan rapi. Kamu bisa menemukan warna-warna yang sesuai dengan gaya dan moodmu.

4. Emina Creamatte (Rp 55.000)

Lip cream dari Emina hadir dengan kemasan yang imut dan warna-warna yang fresh. Teksturnya lembut dan pigmentasinya tinggi, memberikan hasil yang bold dan tahan lama.

5. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream (Rp 95.000)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: