Teknologi

Gim GrandChase Classic Sekarang Bisa Instal di PC! Buruan Klik Download dan Mainkan di Sini

fin.co.id - 04/07/2023, 09:40 WIB

Ilustrasi gim GrandChase Classic.

GrandChase Classic - Gim GrandChase Classic sekarang ini sudah bisa instal di PC dan buruan klik download serta mainkan di sini.

Pengembang gim dan penerbit PT Megaxus Infotech mengumumkan kehadiran GrandChase Classic, gim PC daring bergenre Side-scrolling Online Action RPG di Indonesia.

Sebelumnya, Megaxus telah meluncurkan GrandChase Mobile yang merupakan gim mobile ber-genre Action RPG Character Collection.

Walaupun sama-sama menggunakan judul 'GrandChase', kedua gim ini memiliki gameplay yang berbeda total dan dimainkan di platform yang berbeda.

BACA JUGA:

GrandChase Mobile dimainkan di smartphone Android maupun IOS, sedangkan GrandChase Classic dimainkan di PC berbasis Windows.

CEO PT Megaxus Infotech Eva Muliawati turut angkat bicara atas pengumuman GrandChase Classic bisa dimainkan di PC.

"GrandChase Classic menghadirkan permainan yang penuh adrenalin, sekaligus tantangan baru bagi gamer Indonesia untuk mengadu skill," kata Eva.

"Tidak hanya dengan sesama gamer lokal, namun juga dengan gamer dari seluruh dunia," tambahnya dikutip Antara.

 BACA JUGA:

GrandChase Classic menawarkan pengalaman bermain gim PC daring yang unik, dengan memadukan pertarungan seru, grafis bergaya anime, dan gameplay multiplayer menarik.

Dengan berbagai fitur gameplay yang menarik, GrandChase Classic menjanjikan petualangan yang seru bagi gamer dengan berbagai tingkat keahlian.

Dengan 20 karakter unik yang bisa dipilih, para gamer dapat mengembangkan keterampilan dan menciptakan skill tree unik mereka sendiri.

Ilustrasi gim GrandChase Classic.-pinoygamer.ph-

Selain itu, GrandChase Classic menawarkan berbagai mode Dungeon, di mana pemain dapat menjelajahi dunia yang luas, mengikuti kisah karakter, memperoleh equipment terbaik, dan menguji batas kemampuan mereka dalam Hero, Relay dan Event Dungeon.

Admin
Penulis
-->