Samsung Galaxy Z Flip 4: Performa HP yang Menakjubkan Berkat Chipset Snapdragon 8+, Cek Harga Terbarunya

Samsung Galaxy Z Flip 4: Performa HP yang Menakjubkan Berkat Chipset Snapdragon 8+, Cek Harga Terbarunya

Samsung Galaxy Z Flip4 5G--

Samsung Galaxy Z Flip 4: Performa HP yang Menakjubkan Berkat Chipset Snapdragon 8+, Cek Harga Terbarunya - Berikut artikel ini akan mengulas harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4.

Samsung Galaxy Z Flip 4 dirilis pada tahun 2022, handphone ini merupakan penetus dari Galaxy Z Flip 3.

Samsung Galaxy Z Flip 4 memiliki perubahan pada tampilan utama yang lebih besar dan cerak serta baterai yang tahan lama. Selanjutnya Handphone ini memiliki chipset yang mumpuni sehingga performanya dijamin super kencang.

Bagi kalian penasaran akan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4 simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4

Samsung Galaxy Z Flip 3 memilii dapur pacu Snapragon 8+. Performa chipset ini mampu berjalan sampai 3,2 Ghz dengan GPU dan GPU yang 10 persen lebih cepat, serta performa 20 persen lebih baik per watt karena dukungan mesin AI di dalam prosesornya hingga teknologi rendering volumetrik.

Performa chipset dan prosesornya juga dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 8GB dengan pilihan media penyimpanan 128GB atau 256GB. Untuk sistem operasi yang digunakan Galaxy Z Flip 4 sendiri yaitu Android 12 dengan antarmuka One UI 4.1.1. Dengan begitu, spesifikasi ini membuat berbagai aktivitas dari ringan sampai berat sekalipun bisa dilibas secara lancar oleh Samsung Galaxy Z Flip 4.

Galaxy Z Flip4 memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Saat ponsel ditutup, layar ini dapat dilipat menjadi layar penutup berukuran 3,3 inci. 

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 128GB atau 256GB. 

Smartphone ini memiliki kamera utama 12MP dan kamera ultrawide 12MP di bagian belakang, dan kamera depan 10MP. 

Smartphone ini ditenagai oleh baterai 3.700mAh dan mendukung pengisian cepat 25W.

Galaxy Z Flip4 memiliki sejumlah keunggulan dibanding pendahulunya. Tampilan utama lebih besar dan terang, sehingga lebih baik untuk menonton video dan bermain game. 

Ponsel ini juga lebih tahan lama berkat bingkai Armor Aluminium baru dan layar lipat yang lebih tahan lama. Baterainya juga lebih besar, membuat daya tahan baterai ponsel lebih lama.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: