Liburan di Pantai Melasti Bali: Ini Aktivitas dan Kuliner yang Bisa Dinikmati, Cek Harga Tiketnya

Liburan di Pantai Melasti Bali: Ini Aktivitas dan Kuliner yang Bisa Dinikmati, Cek Harga Tiketnya

Anunga watu ganga pantai melasti--pantaimelasti.com

Liburan di Pantai Melasti Bali: Ini Aktivitas dan Kuliner yang Bisa Dinikmati, Cek Harga Tiketnya - Berikut ini akan membagikan sederet aktivitas seru, kuliner, dan harga tiket di Pantai Melasti Bali.

Pantai Melasti Bali salah satu destinasi yang harus kalian kunjungi ketika sedang di Bali. Kawasan ini sesuai untuk liburan bersama anak-anak.

Keunikan dari Pantai Melasti memliki tebing terjal berupa bukit kabut. Tebing ini menjulang iitu mengapit jalan menuju pantai yang terlihat seperti jurang.

Keunggulan lainnya, Pantai Melasti memiliki keindahan bawah laut yang dapat digunakan untuk snorkeling. Selain itu juga tempat ini sangat cocok untuk melihat matahari terbenam.

Berikut ini akan membagikan aktivtas seru dan kuliner yang ada di Pantai Melasti yang dilansir dari website pantaimelasti.com

BACA JUGA:

1. Taman Angsoka

Taman yang didirakn berdasarkan inspirasi kisah pewayangan Ramayana dengan tatanan dan arsitektur yang memperhatikan konsep Pertamanan Bali  yang menyuguhkan keindahan dan keasrian untuk pengunjung.

 

2. Tebing Kembar


Tebing kembar pantai melasti--pantaimelasti.com

Tebih kemabr salah satu ikon Pantai Melasti. Tebing tinggi ini tampah koko bak menawan yang terbelah dua.

Tebing ini dipisahkan oleh akses jalan ditengahnya membaut kesan tebing ini menjadi kembar identik. Tempat ini cocok untuk spot foto favorit yang sangat dicari oleh pengunjung pantai ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: