Intip Spesifikasi Samsung Z Flip 4 dan Harga Terbarunya di Sini

Intip Spesifikasi Samsung Z Flip 4 dan Harga Terbarunya di Sini

Intip Spesifikasi Samsung Z Flip 4 dan Harga Terbarunya di Sini--Google Photos

Samsung Z Flip 4 - Samsung, perusahaan elektronik ternama, terus memberikan kejutan melalui produk-produk yang unik dan inovatif.

Kali ini, mereka menghadirkan ponsel lipat terbaru yang mengundang rasa nostalgia pada masa lalu. Samsung Galaxy Z Flip 4 5G, demikian nama yang diberikan pada ponsel ini.

Produk ini dirilis pada tahun 2022 dengan adanya peningkatan spesifikasi dibandingkan seri sebelumnya.

Dari segi desain, Samsung Z Flip 4 memiliki dimensi 165,2 x 71,9 x 17,1 mm saat dibuka, namun menjadi lebih kompak dengan ukuran 84,9 x 71,9 x 6,9 mm saat dilipat.

BACA JUGA:Intip dan Bandingkan Spesifikasi Realme GT Neo 3T vs Poco F5, Mana yang Lebih Worth it Untuk Dimiliki?

Desain yang kecil saat dilipat membuat ponsel ini nyaman untuk dibawa saat bepergian dan tidak memakan banyak tempat.

Melihat ke bagian layar, Samsung Z Flip 4 memiliki layar utama berukuran 6,7 inci dengan panel Dynamic AMOLED 2x yang dilapisi dengan Ultra Thin Glass.

Layar tersebut memiliki resolusi FHD+ dan mendukung refresh rate hingga 120Hz dengan kedalaman warna mencapai 16 juta.

Dalam hal fotografi, Samsung menghadirkan konfigurasi kamera yang mengesankan. Terdapat dual kamera pada bagian belakang ponsel dekat cover screen.

BACA JUGA:Spesifikasi Menarik POCO F4 dan Harga Terbaru di Bulan Juni 2023

Kedua kamera ini memiliki resolusi 12MP dan terdiri dari kamera utama serta kamera ultrawide. Perbedaan terletak pada bukaan lensa, dengan kamera utama memiliki bukaan f/1.8.

Kemudian pada kamera ultrawide dengan bukaan f/2.2. Selain itu, terdapat juga kamera swafoto 10MP di bagian depan ponsel.

Dengan spesifikasi mesin kamera yang canggih, Samsung Z Flip 4 disebut bisa memberikan hasil tangkapan kamera yang jernih dan tajam.

Samsung Z Flip 4 telah hadir di Indonesia dengan harga yang beragam. Tersedia tiga varian, yaitu RAM 8/128 GB, 8GB/256GB, dan 8GB/512GB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: