Daftar Lengkap Banderol TV Samsung Terbaru Juni 2023, Turun Harga Gila-gilaan! Buruan Cek di Sini

Daftar Lengkap Banderol TV Samsung Terbaru Juni 2023, Turun Harga Gila-gilaan! Buruan Cek di Sini

Ilustrasi Smart TV Samsung.-samsung.com-

TV Samsung - Berikut daftar lengkap banderol TV Samsung terbaru akhir Juni 2023 yang turun gila-gilaan dan buruan cek di sini.

Pada 2009, Samsung menjual sekitar 31 juta televisi layar datar, memungkinkannya mempertahankan pangsa pasar terbesar di dunia selama empat tahun berturut-turut.

Produk atau brand Samsung meluncurkan televisi LED 3D full HD pertamanya pada Maret 2010.

Samsung telah memamerkan produk tersebut di Pameran Elektronik Konsumen Internasional (CES 2010) 2010 yang diselenggarakan di Las Vegas.

BACA JUGA:

Samsung menjual lebih dari satu juta televisi 3D dalam waktu enam bulan sejak peluncurannya.

Ini adalah angka yang mendekati perkiraan banyak peneliti pasar untuk penjualan televisi 3D di seluruh dunia tahun ini (1,23 juta unit).

Ini juga meluncurkan 3D Home Theater (HT-C6950W) yang memungkinkan pengguna untuk menikmati gambar 3D dan suara surround pada waktu yang sama.

Dengan diluncurkannya Home Theater 3D, Samsung menjadi perusahaan pertama di industri yang memiliki rangkaian lengkap penawaran 3D, termasuk televisi 3D, pemutar Blu-ray 3D , konten 3D, dan kacamata 3D.

BACA JUGA:

Pada 2007, Samsung memperkenalkan 'TV Internet', yang memungkinkan pemirsa menerima informasi dari Internet sambil menonton program televisi konvensional pada saat yang sama.

Samsung kemudian mengembangkan 'Smart LED TV' (sekarang berganti nama menjadi 'Samsung Smart TV'), yang juga mendukung unduhan aplikasi televisi pintar.

Pada 2008, perusahaan meluncurkan layanan Power Infolink, diikuti pada 2009 dengan Internet@TV baru.


Ilustrasi Smart TV Samsung 85-samsung.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: