Teknologi

Spesifikasi dan Harga Terbaru HP Infinix HOT 30 Free Fire, Cuma Rp1 Jutaan Aja Spek Juara!

fin.co.id - 27/06/2023, 19:28 WIB

Spesifikasi dan Harga Terbaru HP Infinix HOT 30 Free Fire, Cuma Rp1 Jutaan Aja Spek Juara!

Harga HP Infinix -  Infinix secara resmi telah meluncurkan smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia dengan nama Infinix Hot 30.

Yang menarik, smartphone ini melakukan kolaborasi dengan salah satu game paling terkenal diantara para gamers yaitu Free Fire dalam penjualan perdana.

Kolaborasi antara Infinix dan Free Fire berlaku pada penjualan perdana Hot 30 yang telah dilakukan pada tanggal 25 Mei 2023. Jika Anda membeli smartphone ini, Anda akan mendapatkan merchandise bertema Free Fire.

BACA JUGA: Link GB WhatsApp Pro Apk v19.60 Terbaru 2023, WA GB Anti Kadaluarsa dan Banned!

Merchandise tersebut meliputi customized phone case, stiker, lanyard, pin kartu SIM, dan juga kode hadiah in-game yang dapat ditukarkan di situs web.

Infinix Hot 30 hadir dengan layar yang sangat memukai dengan IPS LCD Full HD+ berukuran 6,78 inci dan desain kamera depan punch-hole di tengah.

Kamera belakangnya terdiri dari dua kamera, yaitu 50 Megapiksel + kamera dengan fitur PDAF, bukaan f/1.6, lampu kilat quad-LED, HDR, dan sebagainya, serta kemampuan merekam video Quad HD. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang yang Cocok Untuk Para Pencari Cuan, Dapat Rp 150 Ribu Langsung Cair!

Infinix Hot 30 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 8 GB, CPU octa-core hingga 2,0 GHz, dan GPU Mali-G52 MC2. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 (12 nm).

Perangkat ini juga memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB dan slot MicroSD terpisah. Terdapat juga sensor sidik jari yang dipasang di samping perangkat ini.

Untuk mendukung kebutuhan gaming yang menjadi salah satu kritetia terbaiknya, Infinix telah menyematkan fitur game space XArena 3.0 di smartphone ini.

BACA JUGA: Website Penghasil Uang Terbukti Membayar, Bisa Dapat Saldo DANA Rp600.000 dengan Mudah!

Dengan fitur ini, pengguna dapat tetap menggunakan smartphone sambil bermain game. Infinix Hot 30 juga dilengkapi dengan teknologi Link-Booming yang meningkatkan transmisi data di area dengan sinyal yang lemah.

Meskipun spesifikasi Infinix Hot 30 Free Fire ini sangat canggih seperti yang telah disebutkan, namun harganya hanya Rp1.899.000.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari handphone gaming dengan budget terjangkau, ponsel Infinix Hot 30 Free Fire ini sangat cocok untuk dibeli!

Admin
Penulis
-->